Sukses

Entertainment

Pernikahannya Belum Dapat Restu, Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Sudah Sangat Berjuang

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan rumah tangga komika Arie Kriting dengan Indah Permatasari yang sudah dikaruniai satu anak masih belum sepenuhnya lengkap. Hal itu tak lain lantaran Nursyah, ibunda dari Indah Permatasari sampai saat ini masih belum membuka restu terhadap pernikahan sang putri. Terkait hal tersebut, Indah Permatasari pun akhirnya angkat bicara.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini, pemain serial Wedding Agreement itu mengatakan jika hal tersebut merupakan takdir yang sampai saat ini harus dijalani. Menurutnya, soal restu yang belum juga didapat, hal itu dikembalikan pada sang bunda.

"Nggak pernah mau gimana-gimana karena pada akhirnya aku dan bang Arie yang menjalani ini kan. Ya mau gimana pun nggak akan diterima kalau memang belum bisa," kata Indah Permatasari. 

Sudah Sangat Berjuang

Lebih lanjut, ia pun mengatakan jika dirinya dan sang suami bukannya tanpa perjuangan untuk melunakkan sikap sang bunda. Meski tak mau mengumbar perjuangan seperti apa yang sudah ditempuh, namun Indah mengatakan hal itu sudah dilakukan jauh sebelum keduanya memutuskan untuk menikah.

"Sejujurnya ada banget perjuangan dia. Cuma kan kita nggak mungkin bicarakan ini ke publik, biarkan itu jadi cerita kita. Tapi yang pasti bang Arie ada banget perjuangannya sejak awal pacaran," tuturnya.

Berserah ke Tuhan

Sembari terus berjuang, Arie Kriting memilih untuk menyerahkan segala sesuatunya pada Tuhan. Menurutnya, Tuhan lah yang punya kehendak mutlak untuk mengubah sesuatu, termasuk kekerasan hati sang mertua yang sampai sekarang masih membatu soal restu.

"Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah Maha Membalik-balikan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikkan untuk bisa menerima kami, Alhamdulillah. Sudah sampai ditahap itu," pungkas Arie Kriting.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading