Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting dan Boy William Foto Bareng Lagi, Digoda Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Boy William baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. Foto tersebut pun diunggah sang presenter di akun instagram pribadinya, Senin (30/10/2023). 

Dalam unggahan tersebut, terlihat wajah Boy William dan Ayu Ting Ting saat berada di depan kaca. Boy yang memotret foto tersebut berdiri di sebelah Ayu, sedangkan Ayu sedang me-role rambut agar penampilannya semakin memukau. 

Ayu Ting Ting dan Boy William kompak mengenakan pakaian serba hitam. Pelantun Alamat Palsu itu memakai dress hitam dengan belahan berbentuk v, sedangkan Boy William memakai kemeja dan blazer serta celana hitam. 

Keterangan Foto

Tak banyak kata-kata yang dituliskan Boy William dalam unggahannya tersbeut. Dia hanya membuat guyonan dalam foto tersebut. 

"Mau ke mana kita?" tulis Boy William sambil menandai akun Ayu Ting Ting dalam unggahan tersebut. 

Beda dengan Boy William, Ayu Ting Ting justru tidak mengunggah foto apapun yang berkaiatan dengan Boy William. Ibu satu anak itu hanya me-repost kegiatannya saat manggung di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat. 

Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka menggoda keduanya akan pergi ke KUA agar segera menikah. Seperti diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William memang seri kali dijodohkan netizen, mereka mengunggap Boy dan Ayu dinilai cocok menjadi sepasang kekasih.

"Ke KUA aja lah, semoga mereka jodoh Ya Allah," tulis netizen. "Cepat lah nikah, pasti anaknya gemoy," kata netizen lainnya. "Share loc temapt resepsinya ya koh @boywilliam17 , mau krim bunga," timpal netizen. "Mau ke pelaminan sebelum awal tahun, Aamiin," ucap netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading