Sukses

Entertainment

Potret Jessica Mila dengan Baby Bump yang Makin Terlihat

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila sekarang ini tengah menjalani masa kehamilan pertamanya. Terkait kehamilannya ini, tak hanya Jessica Mila dan keluarga yang merasa bahagia, namun juga para sahabatnya termasuk Febby Rastanty.

Belum lama ini Febby Rastanty mengungkap foto pertemuannya dengan Jesica Mila. Kali ini menjadi berbeda bagi Febby karena ia mengaku pada pertemuan sebelumnya, perut istri Yakup Hasibuan itu belum begitu besar.

"Akhirnya ketemu lagi sama bumil cantik! @jscmila Terakhir ketemu perutnya belum terlalu terlihat, sekarang sudah mulai membesar," kata Febby Rastanty di laman Instagramnya, febbyrastanty, baru-baru ini.

Tambah Cantik

Pada foto yang dibagikannya, terlihat Jessica Mila dan Febby Rastanty kompak mengenakan busana warna hitam. Jessica sendiri memakai gaun hitam yang membuatnya terlihat begitu elegan.

Gaun yang lumayan ketat ini pun membuat baby bump terlihat jelas. Belum lagi ketika Febby juga memegang dan mengelus perut sahabatnya itu.

"Cantiknnya gak berkurang malah nambah banget! semoga baby nya cantik juga kayak mamanya Aamiin! Kita abadikan dulu foto ini karena takut banget karena sama-sama sibuk, ketemu lagi udh brojol," imbuhnya.

Berterima kasih

Kepada sahabat yang memberikan pujian dan memanjatkan doanya tersebut, Jessica Mila pun mengucapkan terima kasih. Ia juga membalas doa Febby Rastanty dengan mengucap sayang.

"Uugh amiinn.. luv u ebbyyy," kata Jessica Mila lewat akun terverifikasinya, jscmila.

Sementara itu, Enzy Storia yang juga menjalin persahabatan dengan Jessica Mila, mengaku sangat merindukan momen bersama. Sebagaimana diketahui, Enzy sekarang mengikut suami tinggal di Amerika.

"Kangennya mentoq," imbuh Enzy Storia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading