Sukses

Entertainment

Dibandingkan oleh Penggemarnya, Fuji An Minta Maaf kepada Tissa Biani

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Fuji An meminta maaf kepada Tissa Biani lantaran perilaku beberapa penggemarnya yang kerap membandingkan dirinya dengan pemain film KKN di Desa Penari itu.

Permintaan maaf Fuji An itu disampaikan melalui pesan pribadi kepada Tissa. "Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini. I'm truly sorry. Aku jadi nggak enak juga," tulis Fuji kepada Tissa seperti terlihat dari Insta Stories milik kekasih Dul Jaelani.

Fuji An mengungkapkan jika dirinya sudah berulang kali mengingatkan para penggemarnya untuk tak membandingkan satu dengan yang lain. Akan tetapi tindakan para penggemar di luar kendalinya.

Penyesalan

Dalam pesan tersebut, Fuji mengungkapan rasa penyesalan kepada Tissa Biani dan meminta maaf dengan gangguan yang sudah terjadi. Dan komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

Ia merasa tidak enak dengan situasi ini dan berharap hubungan mereka baik-baik saja. Tissa juga meminta izin kepada Fuji untuk mempublikasikan pesan oini supaya para penggemar dapat melihat hubungan mereka baik-baik saja.

Permintaan ke Penggemar

Tissa memahami jika Fuji tak bisa mengendalikan tindakan para penggemarnya dan berharap hubungan mereka tetap baik. "Moga-moga hubungan kita baik-baik saja ke depannya ya dan nggak keadu domba sama fans fanatik," balas Tissa.

Fuji menekankan kepada para penggemarnya untuk tak lagi mengaitkan namanya di postingan media sosial artis Fuji. "Di akun aku aja nggak papa bebas, jangan dilapak orang lain, siapapun itu. Ya Allah aku teh capek juga serba salah," tulis Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading