Sukses

Entertainment

Ingin Cari Istri Lagi, Sule: Biar Ada yang Merawat dan Menemani

Fimela.com, Jakarta Sule sadar jika usianya terus bertambah seiring berjalannya waktu. Buah hatinya juga sudah tumbuh dewasa dan akan membangun rumah tangga dan punya kehidupan masing-masing.

Oleh karena itu, Sule berharap bisa mendapatkan pendamping yang akan merawat dan menemaninya di masa tua.

"Masa aku mau hidup gini (sendirian). Aku sudah tua, biar aku ada yang merawat dan menemani," ujar Sule di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Dekat dengan Seorang Perempuan

Sule pun tak menampik jika dirinya sedang dekat dengan seorang peremuan. Walaupun ia belum mau menungkap identitasnya secara langsung. Akan tetapi, beredar kabar jika Sule dengan dengan Santyka Fauziah.

"Kalau yang dekat ada. Cuma kan aku tipikal kalau belum pasti nggak perlu gimana-gimana, biasa aja. Kalau dekat mah ada namanya juga laki-laki normal untuk penyemangat dalam hidup aku dalam kesendirian aku. Kita jalani saja," jelas Sule.

Tak Punya Target Khusus

Walaupun demikian, Sule belum punya target khusus soal hubungannya itu. Ia sudah membicarakannya dengan anak-anaknya, soal rencana pernikahannya di masa depan.

"Kata mereka, 'ya sudah cari aja yang benar-benar terima Ayah sekarang, terima anak-anak. Paling penting ayah cari yang bisa merawat ayah sampai akhir'," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading