Sukses

Entertainment

Arya Saloka Sempat Ingin Jadi Atlet, Namun Impiannya Harus Dikubur

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu aktor papan atas Indonesia, menekuni karier sebagai aktor ternyata bukan satu-satunya hal yang ingin ia jalani. Ya, Arya Saloka ternyata memiliki kecintaan tersendiri pada basket.

Aktor 32 tahun itu mengukap dirinya sangat menyukai olahraga basket sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. "Main basket dari SD, baru bener-bener serius SMP," aku Arya Saloka di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/10/2023), dikutip dari laman KapanLagi.

Kesukaannya pada basket pun sempat membuatnya berpikir untuk menekuninya secara profesional. Sayangnya cedera yang dialami menjadi salah satu hal yang menghalanginya.

“Sempat kepikiran mau terusin ke profesional. Tapi, ya waktu dan lain hal tidak mendukung, termasuk cedera,” ucap Arya Saloka.

 

Banyak Cedera

Bercerita tentang cedera yang dialami, Arya mengaku mengalami hal tersebut karena tak menjaga kesehatan fisiknya dengan baik. “(Cedera) banyak, dari atas sampai kaki cedera semua ini. Karena olahraga juga," ujarnya.

Cedera yang dialami pun akhirnya membuat Arya berhenti bermain basket di tahun 2011 dan kembali memain olahraga tersebut di tahun 2018 saat ada yang mengajaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading