Sukses

Entertainment

Titi DJ Sampai Bebi Romeo Ramaikan Panggung Gemilang Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran menarik bertajuk Gemilang Jakarta yang berisi panggung musik juga beragam pertunjukkan entertainment lainnya, sukses digelar. Acara ini diisi oleh banyak artis papan atas tanah air seperti Bebi Romeo dan Titi DJ.

Dua penyanyi senior tersebut menjadi magnet tersendiri dalam gelaran yang dilakukan pada Sabtu 28 Oktober 2023 di Plaza Timur, Senayan, Jakarta. Menjadi megah karena mereka tampil dengan diiringi oleh Liberty Orchestra.

Panggung musik pun ditutup dengan penampilan dari ST12 sebagai suguhan puncak yang memecah suasana malam dengan gemilang di kota Jakarta. Acara ini lebih ramai lagi karena dipandu oleh host kenamaan Melaney Ricardo dan Bedu.

Ragam Suguhan Menarik

Sekadar mengulas accara, Gemilang Jakarta dimulai pada jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Gelaran yang dihelat gratis untuk warga Jakarta ini juga diramaikan dengan Bazar UMKM serta penampilan musik.

Selain Titi DJ, Beby Romeo, dan ST12, acara juga dimeriahkan penampilan Liberty Band, Second Born Band, Yeni Inka, dan lainnya. Lalu, ada pula pertunjukan sinar laser di panggung megah yang menampilkan Tarian Gemilang Nusantara dari Liberty Dancers, juga Stom Percution by Liberty Percussion.

Acara yang digagas oleh Liberty Productions dan Pertamina ini diselenggarakan dalam rangka menyambut kota Jakarta menjadi kota global mandiri, hijau dan modern dengan mengetengahkan konsep pesta rakyat dari dan untuk Warga Jakarta.

Wujud Sumpah Pemuda

Ibukota negara bakal pindah ke Ibu Kota Nusantara rencananya pada 2024 mendatang. DKI Jakarta dengan segala moderenisasinya akan segera bertransformasi menjadi kota global setelah tidak lagi menjadi ibukota negara.

Namun, untuk mewujudkan Jakarta menjadi kota global, ada beberapa indeks yang harus diperhatikan, seperti penurunan angka kemiskinan ekstrem, stunting, peningkatan transportasi massa, dan pengurangan kemacetan.

"Dalam hal ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sangat mensupport acara Gemilang Jakarta, sebagai apresiasi anak bangsa dalam momen sumpah pemuda ini untuk berkarya bersama musisi musisi tanah air, yang diprakarsai oleh Pertamina," kata Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta Iwan Henry Wardhana.

Liberty Productions selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih karena mendapat dukungan dari Pertamina yang sangat concern sekali dengan transformasi Jakarta menjadi Kota Global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading