Sukses

Entertainment

Alasan Indah Permatasari Merahasiakan Wajah Anaknya

Fimela.com, Jakarta Arie Kriting dan Indah Permatasari jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang serasi dan harmonis. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu makin lengkap dengan kehadiran seorang buah hati yang tampan.

Namun sayangnya hingga saat ini, Indah dan Arie masih merahasiakan wajah dari buah hatinya. Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Indah mengungkap alasannya merahasiakan wajah sang buah hati.

Indah Permatasari menyebut jika dirinya dan sang suami takut kalah tenar dengan sang buah hati jika terekspos. "Nggak juga sih (perjanjian nggak bakal nunjukin wajah anak), mungkin orangtuanya udah terlalu tenar jadi kami nggak mau kalah tenar," ucap Indah Permatasari sambil tertawa, seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Urusan Pribadi

Ketika ditanya apakah ia mengikuti gaya pasangan Raisa dan Hamish Daud yang juga tak memperlihatkan wajah buah hatinya, Indah pun membantah. Ia menegaskan jika keputusannya adalah urusan pribadi.

"Nggak sih, nggak juga, nggak ikut-ikutan, lebih ke masalah pribadi aja," jawab Indah.

Rp 1 Miliar

Indah Permatasari terlihat enggan berkomentar saat ditanya apakah keputusan tersebut merupakan permintaan suami. "Wah aku nggak tahu," sahutnya.

Sempat beredar kabar jika syarat bagi siapa saja yang ingin melihat wajah buah hatinya. Mereka harus membayar Rp 1 miliar untuk melihat wajah buah hatinya. Terkait kabar tersebut, ia pun akhirnya angkat bicara. "Kalau ada ya boleh. Kita mah kalau ada rejeki nggak nolak," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading