Sukses

Entertainment

Setelah Tissa Biani, Lesti Kejora Kini yang Dibanjiri Komentar Negatif dari Fans Fuji

Fimela.com, Jakarta Baru mereda permasalahan Tissa Biani dengan beberapa oknum penggemar Fuji An, kini Lesti Kejora mengalami kejadian serupa. Pasalnya istri dari Rizky Billar itu mendapat komentar bernada negatif pada postingannya di akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Lesti Kejora mengunggah foto kebersamaan dengan rekan-rekannya, termasuk Tissa Biani dan Aaliyah Massaid di Celebrity Trofeo Cup. Kehadiran mereka adalah untuk jadi suporter di olahraga selebriti itu.

Akan tetapi postingan tersebut membuat beberapa okum penggemar Fuji An melontarkan negatif kepada Lesti Kejora lantaran dinilai pilih kasih. Pasalnya Lesti tak mengunggah foto dengan Fuji ketika menghadiri acara yang sama beberapa waktu lalu.

Perang Komentar

Bahkan Lesti disebut iri hati oleh oknum penggemar Fuji An. "Lesti kok gitu, pas sama @fuji_an enggak pernah upload foto barengnya. Giliran sama ini di upload kayak yang iri hati sama @fuji_an," ujar seorang netizen.

Namun beberapa netizen lain terlihat membela Lesti dan menegur oknum penggemar Fuji itu. "Fans Fuji nggak usah ngerusu di lapak artis lain deh. Bikin malu idola kalian aja," tulis seorang netizen. "Nyampah banget. Dasar haters, malu-maluin idolanya. Pake nyampah di IG Lesti Kejora," sahut netizen lainnya.

Tissa Biani

Sebelumnya diberitakan jika oknum penggemar Fuji jadi sorotan publik lantaran bermasalah dengan Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani itu merasa risih lantaran sering menemukan komentar yang dirinya dibandingkan dengan Fuji.

Akan tetapi, Fuji An sudah meminta maaf lantaran kelakuan penggemarnya yang sudah kelewat batas. Tissa pun menegaskan jika dirinya tidak ada masalah pribadi dengan Fuji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading