Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Mengaku Deg-degan Punya Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho setelah menikah dengan Putri Marino kini dirinya sudah dikaruniai 1 orang anak perempuan bernama Surunala. Memiliki anak perempuan ternyata terasa menegangkan bagi aktor tampan tersebut.

Baru-baru ini Chicco berkunjung ke kediaman Rezky Aditya, sahabat lama dirinya. Mereka berbincang mengenai anak, khusunya tentang anak perempuan Chicco.

“Deg-degan punya anak perempuan,” kata Chicco.

Menjadi Ayah Posesif

Chicco juga membeberkan bahwa dirinya termasuk orang tua yang posesif terhadap Suri. Dirinya mempunyai keinginan untuk terus bersama sang anak agar tau perkembangannya mulai dari hal besar maupun kecil.

“Jadi banyak mikirnya sih gua punya Suri, bawaannya kayak pengen tau setiap perkembangannya, gue pengen deket terus sama dia,” ucap aktor tersebut.

Selain itu aktor 39 tahun tersebut juga ingin menciptakan komunikasi yang baik dengan sang anak. Lalu dirinya ingin menciptakan stardar laki-laki yang baik bagi Suri.

“Supaya nantinya apapun yang terjadi sama dia, dia selalu komunikasi sama gua, gua mau menciptakan standar laki-laki yang baik,” tambahnya.

Ingin Selalu Ada

Chicco juga berbicara bahwa dirinya dengan sang istri selalu ingin mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah jika tidak ada kesibukan. Hal itu Chicco lakukan agar tercipta quailty time antara anak dengan orang tua dan agar Suri tahu bahwa orang tuanya akan selalu ada untuk dirinya.

“Harus selalu antar jemput, bagitu juga Putri, kalau kita nggak ada syuting pasti antar jemput. Selama ini sih selalu, belum ada absen,” ucap Chicco.

“Quality time dan pengen ngasih tau sama Suri bahwa gue selalu ada,” imbuhnya.

Jika berada jauh dari sang anak Chicco selalu menyenpatkan waktu untuk menghubungi anaknya melalui video call.

“Gua kalau ninggalin Suri selalu ga bisa lepas dari video call, mau lagi syuting atau apa gitu,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading