Sukses

Entertainment

Diam Saja, Live Instagram Nicholas Saputra Capai 10 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra kembali mencuri perhatia publik setelah melakukan live di akun Instagram pribadinya. Uniknya sepanjang live berlangsung, aktor kelahiran 24 Februari 1984 ini hanya diam saja.

Selama melakukan live Instagram selama beberapa menit, Nicholas Saputra hanya diam saja di dalam mobil tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Sesekali pria berwajah tampan ini hanya membenarkan posisi duduk sambil tersenyum ke arah kamera.

Walaupun hanya diam, uniknya penonton live Nicholas Saputra mencapai lebih dari 10 ribu orang. Komentar-komentar yang ditulis netizen pun sebagian besar bingung mengapa pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu hanya diam saja.

Tak Ingin Membuat Konten

Beberapa waktu lalu, Nicholas Saputra melakukan wawancara singkat dengan Melaney soal dirinya yang memutuskan untuk menjaga privasi di tengah popularitasnya.

Ia memutuskan untuk menjaga privasi di tengah popularitasnya. Bahkan ia tidak tertarik untuk membuat konten YouTube maupun Instagram seperti yang dilakukan oleh kebanyakan artis. "Kalau untuk ngonten, itu bukan ranah gue," jelasnya pada video yang diunggah Melaney Ricardo di akun TikTok miliknya.

Film

Nicholas Saptura tak ingin mencoba membuat konten seperti orang-orang. Ia hanya ingin melakukan hal yang memang dia kuasai.

"Nggak, karena menurut gue main film aja udah repot, itu kan bukan pekerjaan mudah, butuh konsentrasi, butuh ngerilis, untuk mendapatkan tokoh, peran, karakter butuh ngerilis lagi itu kan takes time," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading