Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Diserang Fans Fuji An, Leslar Lovers Pasang Badan

Fimela.com, Jakarta Ternyata oknum dari penggemar Fuji An ikut menyerang akun media sosial milik Lesti Kejora. Hal tersebut bermula saat istri Rizzky Billar itu mengunggah potret kebersamaan dengan Aaliah Massaid dan Tissa Biani saat nonton bareng Celebrity Trofeo Cup 2023.

Sebelumnya Tissa Biani juga mengunggah momen kebersamaan serupa. Gara-gara Tissa duduk di dekat Aaliyah Massid, oknum dari penggemar Fuji An memberikan komentar negatif kepada kekasih dari Dul Jaelani itu.

Tampaknya hal serupa juga dialami oleh Lesti Kejora setelah mengunggah foto kebersamaan dengan Tissa Biani dan Aaliyah Massaid. Walaupun diserang oleh oknum dari penggemar Fuji An, tapi Lesti dibela oleh Leslar Lovers.

Dinilai Pilih Kasih

Oknum penggemar Fuji An terlihat membanjiri kolom komentar Lesti Kejora dengan beragam kalimat bernada negatif. Beberapa di antara mereka menilai jika Lesti pilih kasih.

"Lesti kok gitu, pas sama @fuji_an nggak pernah upload foto barengnya. Giliran sama ini diupload kayak yang iri hati sama @fuji_an," ujar seorang netizen. "Giliran sama ini, Lesti post fotonya. Giliran sama Fuji waktu bacain nominasi gak di-post. Padahal Fuji nge-post fotonya sama Lesti," sahut netize lainnya.

Dibela

Untungnya Lesti Kejora mempunyai penggemar yang bijaksana. Leslar Lovers pun langsung pasang badan untuk membela Lesti.

"Berkoar2 , atas dasar nama fans, padahal itu akun pengubar kebencian. Agar menyongsong mental Fuji abis2an. Yuk ah jngn pada kepancing. Dia emng LG pada nyari grgr setiap postingan org yang ada Aliyah sama Tissa nya. Terkesan membela justru kalian awal mulanya pertikaian," ujar seorang netizen. "Artisnya suruh ngomongin fans’nya tu nggak usah ngrusuh lapak artis lainnya.. mending ngrusuh di lapak fansnya aja pada gila gilanya," timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading