Sukses

Entertainment

Kata Naysilla Mirdad Soal Rencana Menikah dengan Arfito Hutagalung

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Naysilla Mirdad diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan pengusaha muda bernama Arfito Hutagalung. Sudah berlangsung cukup lama sejak keduanya mempublikasi hubungan, pertanyaan soal rencana pernikahan mereka pun menjadi salah satu hal yang dinantikan publik. Untuk itu, putri dari Lidya Kandou itu akhirnya buka suara.

Kepada awak media belum lama ini, Nay, sapaan akrabnya tak menampik jika hubungannya dengan Arfito Hutagalung memang dijalani secara serius. Meski demikian, ia belum mau membuat rencana kapan pastinya mereka akan melenggang ke pelaminan.

"Untuk menikah didoain saja ya, doakan yang terbaik mudah-mudahan yang terbaik," ucap Naysilla Mirdad.

Tak Ada Desakan

Lebih lanjut, adik dari Nana Mirdad menegaskan jika sampai saat ini baik dirinya maupun sang kekasih belum mendapat desakan dari pihak keluarga untuk segera menikah. Sebagai manusia dewasa, ia mengaku mendapat tanggung jawab penuh dari orangtua untuk menentukan apapun yang terbaik berkaitan dengan hidupnya.

"Kalau orangtua pasti mendukung apapun yang terbaik untuk aku, semuanya diserahin ke aku," bebernya.

Punya Wedding Dream

Adik dari Nana Mirdad itu pun tak menampik jika sebagai perempuan, dirinya punya wedding dream yang amat diidamkan. Meski tak dibocorkan secara rinci, namun ia berharap jika hal itu bisa terwujud di hidupnya kelak.

"Ada lah, ada banget. Kan perempuan, kita punya wedding dream seperti apa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading