Sukses

Entertainment

Eksklusif di Vidio, Babak Final Audition 10 Band Terbaik di Generasi Anak Band

Fimela.com, Jakarta Dari total 4.000 pendaftar, telah terpilih 10 (sepuluh) besar band berbakat yang berhasil masuk ke babak Final Audition Generasi Anak Band. Babak ini merupakan fase penilaian bagi 10 band terbaik.

10 band tersebut merupakan hasil dari audisi di kota Surabaya dan Jakarta yang lolos melewati fase diantaranya submission online, walk in audition dan live audition di 2 kota.

Diselenggarakan di Usmar Ismail Hall Jakarta, Final Audition akan menghadirkan sederet musisi ternama seperti Rama ‘Nidji’, Sansan ‘Peewee Gaskin’, dan Oom Leo sebagai juri tamu.

"Setelah melewati tahap roadshow, 10 besar ini merupakan peserta terbaik yang memiliki keunikan dan keunggulan masing-masing," kata Adrian Syarkawie selaku President Director Mahaka Radio, grup perusahaan yang menaungi radio Gen 98.7 FM yang juga menjadi pencetus program Generasi Anak Band.

Voting di Vidio

Pemilihan peserta final audition bukan hanya berdasarkan penilaian dari para juri, tetapi juga berdasarkan voting yang dilakukan pada platform Vidio.

Adurusa, Fallenrose, Codeine, Langit Senja, Muse a Fear, Getraw, Mylum, Remaja Senyum, Ceplus Rockabilly, dan Perantaranya merupakan peserta yang siap menampilkan penampilan terbaik mereka di hadapan para juri.

"Harapannya semoga mereka bisa bersaing secara sehat dan tentunya mengikuti serangkaian kegiatan ini dengan baik agar tercipta generasi band baru yang siap bersaing di industri musik sesungguhnya," sambung Adrian.

Karantina

Di babak final audition para juri juga akanlangsung memilih 7 peserta selanjutnya yang berhasil memasuki babak Super Showcase, dimana para peserta diwajibkan menjalani masa karantina kurang lebih 1 bulan untuk menjalankan serangkaian workshop danpelatihan yang akan difasilitasi oleh label ternama, Musica Studios.

Pada masa karantina nantinya peserta juga akan terkurasi menjadi 5 besar dan memasuki tahap terakhir yaitu 3 besar untuk menuju babak Grand Final. Semua perjalanan dan perjuangan dari para peserta Generasi Anak Band dapat disaksikan secara eksklusif di NET TV dan Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading