Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Rambah Bisnis Skincare, Berharap Perempuan Cantik tanpa Flek Hitam

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi belakangan ini tak hanya sibuk berdakwah. Diketahui bahwa dirinya baru saja merilis bisnis skincare Ozzaskin yang merupakan kombinasi dari bahan alami dan modern. Ternyata ada cerita di balik mengapa dirinya merambah bisnis skincare.

Saat bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu berdakwah dari Sabang sampai Merauke dan mancanegara, ia banyak mendengar keluh-kesah permasalahan kulit para ibu-ibu, khususnya pada kulit wajah.

"Saya selalu berinteraksi dari Sabang sampai Merauke bertemu masyarakat luas, dari perkotaan sampai pedesaan yang biasa hadir di acara dakwah saya, adalah ibu-ibu sampai usia atas. Bagi saya ceramah tidak hanya menyampaikan pesan satu arah tapi juga bercengkrama satu sama lain," kata Oki Setiana Dewi.

"Ini adalah salah satu alasan saya mengajak sahabat-sahabat saya yang lain, para dokter, untuk membuat sesuatu yang lebih spesifik," lanjut Oki Setiana Dewi saat grand launching Ozzaskin di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Masalah Para Perempuan

Ternyata permasalahan kulit yang ia sering dengar dari orang-orang adalah flek hitam dan warna kulit tidak merata. Ia menambahkan jika permasalahan tersebut ternyata tidak bisa dipungkiri ada di atas usia 30 tahun.

"Banyak yang mengalami flek-flek hitam dan warna kulit yang tidak merata. Para ibu-ibu itu bercerita bahwa permasalahan flek hitam dan warna kulit tidak merata itu karena beberapa hal," ungkapnya.

Beberapa alasan yang sering ia dengar adalah karena adanya perubahan hormon dan pengaruh sinar ultraviolet. "Bisa karena perubahan hormon, hamil, menyusui, melahirkan, sinar matahari dan sinar gadget dan sebagainya. Saya Alhamdulillah belum mengalami hal-hal seperti flek hitam," ucapnya.

"Namun bukan berarti tidak melindungi apalagi dengan banyaknya permasalahan yang terjadi dengan teman-teman di luar sana. Biasanya mereka hanya tutup dengan bedak, kenapa tidak kita atasi dengan mengatasi flek hitam terlebih dahulu," ungkap ibu empat anak tersebut.

Diskusi dengan Ahli

Ia pun kemudian berdiskusi dengan beberapa sahabatnya, salah satunya Ardian Karunia Putra sebagai CEO Ozzaskin dan dr. Rizqi Aminia yang ikut memformulasikan kandungan produk Ozzaskin.

"Alhamdulilah saya bertemu dengan beberapa sahabat dan diskusi satu sama lain dan harus buat sesuatu yang juga harganya terjangkau untuk masyarakat dan bisa mengatasi masalah kulit. Alhamdulillah lahirnya produk Ozzaskin yang ingin mengatasi flek hitam dan warna kulit tidak merata," ujar Oki.

"Bahannya kombinasi antara bahan tradisional dan modern. Bahan tradisional seperti yang disebutkan dalam Al-Qur'an seperti habbatussauda, zaitun dan buah delima. Cantik itu untuk diri kita sendiri karena ada kebahagiaan sendiri untuk diri kita," tutur dia melanjutkan.

Sementara untuk harga, sangat terjangkau menurut Ardian. "Untuk 1 paket senilai Rp 250 ribu yang terdiri dari facial wash, day cream dan night cream," ungkap Ardian Karunia Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading