Sukses

Entertainment

Lama Pacaran dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Tak Berpikir Menikah

Fimela.com, Jakarta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah cukup lama menjalin asmara. Tahun ini, hubungan keduanya terhitung sudah menginjak 3 tahun. Tak pelak, pertanyaan-pertanyaan soal rencana pernikahan pun sudah kerap dilontarkan.

Terlebih, baik Sarah Menzel maupun Azriel Hermansyah sudah punya kedekatan khusus pada masing-masing keluarga. Namun, Sarah menegaskan jika sampai sekarang ia dan sang kekasih masih asik untuk berpacaran dan belum ada niatan segera melenggang ke pelaminan.

"Kita santai saja sih. Kita lebih go with the flow saja," ungkap Sarah Menzel di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak Ada Desakan

Lebih lanjut, gadis 21 tahun itu juga mengatakan jika sampai saat ini baik keluarganya maupun keluarga sang kekasih sama-sama belum mendesak mereka untuk menikah. Menurut Sarah, hubungannya dengan Azriel mendapat dukungan penuh senyaman mereka menjalaninya.

"Nggak, bunda juga nggak pressure kita, kayak kalau kita maunya kayak begini ya sudah. Bunda support-support saja sih selama ini. Nggak pernah ada pressure," katanya. 

Tak Mau Nikah Muda

Terlebih, Sarah Menzel mengaku memang sejak dulu tak pernah berpikir untuk nikah muda. Baginya, masih ada hal-hal yang perlu dituntaskan sebelum akhirnya benar-benar menikah.

"Kalau Sarah sendiri, dari dulu untuk nikah muda kayaknya nanti saja sih. Untuk sekarang mau selesaiin kuliah juga, mau S2 juga di luar, untuk nikah kayaknya agak lama sih," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading