Sukses

Entertainment

Hapus Foto Maxime Bouttier, Luna Maya: Suka-Suka Guelah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya jadi salah satu artis Indonesia yang datang ke acara ulang tahun Ashanty yang ke-40. Perempuan cantik kelahiran 26 Agustus 1983 ini datang bersama sang kekasih, Maxime Bouttier. Tak ayal kedatangan pasangan ini pun menyita perhatian publik dan awak media.

Lantaran belakangan beredar kabar jika Luna Maya menghapus foto-foto Maxime Bouttier dari akun Instagram pribadinya. Oleh karena itu, kabar Luna dan Maxime putus pun mencuat ke permukaan.

Menanggapi kabar tersebut, Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat santai. Bahkan Luna menjelaskan jika Maxime tidak marah sama sekali. “Suka-suka guelah, social media gue. Dia aja enggak marah,” ujar Luna Maya seperti yang dikutip dari channel YouTube CumiCumi, 5 November 2023.

Bukan Perkara Besar

Maxime Bouttier mengisyaratkan jika keputusan Luna menghapus fotonya di Instagram bukan perkara yang besar. Menurutnya hal tersebut tidak perlu untuk dibesar-besarkan.

“Kenapa kalian pada marah? Ha ha ha,” tanya Maxime sambil tertawa.

Tidak Ada Alasan Khusus

Di acara tersebut, wajah Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat gembira seakan menandakan jika jalinan asmara mereka tidak ada masalah. Ketika ditanya soal menghapus foto, Luna tidak secara detail.

“Suka-suka akulah, nggak ada alasan khusus,” tegas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading