Sukses

Entertainment

Alasan Azriel Hermansyah Belum Menikahi Sarah Menzel

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel diketahui sudah lama menjalin asmara. Pasangan ini kerap mengunggah potret romantis yang sering membuat netizen jadi baper.

Oleh karena itu, banyak netizen yang berharap agar jalinan asmara Azriel dan Sarah berakhir di pelaminan. Memang jalinan asmara keduanya terlihat makin serius. Bahkan Azriel berserta keluarga pernah mengunjungi rumah Sarah di Jerman.

"Sudah dekat. soalnya kan udah ke rumahnya di Jerman kan. udah jauh," ujar Azriel Hermansyah di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, 5 November 2023.

Dekat

Dalam setiap kegiatan yang dibuat oleh keluarga Azriel, Sarah terlihat selalu hadir. Salah satunya adalah saat acara ulang tahun Ashanty yang ke-40.

"Ya dari awal memang ketemu Jiel sama bunda kan, terus dari situ udah dekat. Udah pokoknya setiap kali ada acara bunda juga melibatkan," ucap Sarah.

Belum Ada Rencana Menikah

Meskipun jalinan asmaranya makin serius, akan tetapi keduanya masih belum rencana untuk menikah. Pasalnya mereka masih ingin mengejar karier dan pendidikan.

"Belum ada (rencana). Sarah masih mau kuliah," tutur Azriel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading