Sukses

Entertainment

Respon Santai Maxime Bouttier Jawab Isu Putus dengan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sempat ramai dikabarkan akan segera menikah, hubungan asmara Maxime Bouttier dan Luna Maya belakangan diterpa isu tak sedap. Mereka dikabarkan putus lantaran foto kebersamaan keduanya tak lagi terpampang di sosial media Luna Maya. Terkait hal itu, Maxime Bouttier pun akhirnya angkat bicara.

Ditemui awak media di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini, Maxime Bouttier menanggapi santai rumor yang beredar tentang hubungannya dengan Luna Maya. Selain hadir bersama sang kekasih ke acara perayaan ulang tahun ke-40 Ashanty, ia menegaskan jika kisah asmara mereka sama sekali tak ada masalah.

"Ya hubungan baik-baik saja," ujar Maxime Bouttier dikutip dari Liputan6

Pilihan

Lebih lanjut, terkait hilangnya foto-foto kebersamaan mereka di sosial media, Maxime Bouttier pun tak mau membeberkan alasannya. Yang pasti, hal itu sama sekali tak berkaitan dengan gosip tak sedap yang belakangan menyeruak soal kandasnya hubungan mereka.

"Ya itu pilihan (hilangkan foto bersama di sosmed)," tuturnya. 

Tak Ingin Dibahas

Maxime pun enggan menanggapi lebih lanjut soal apapun yang berkaitan tentang hubungannya dengan Luna Maya. Baginya, kehidupan pribadi bukanlah hal yang ingin terlalu di ekspose ke publik.

"Kan (urusan) private," tegasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading