Sukses

Entertainment

Atas Dasar Kemanusiaan, Aldi Taher Berniat Adopsi Anak dari Palestina

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher jadi salah satu publik figur dari kalangan selebritas Tanah Air yang aktif menyuarakan isu kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Yang teranyar, ia berniat untuk mengadopsi anak dari Palestina yang kehilangan orangtuanya akibat konflik yang terjadi. Bahkan, hal itu sudah diutarakan dan mendapat dukungan penuh dari sang istri.

Hal itu disampaikan Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia mengutarakan jika keinginannya mengadopsi anak yatim piatu dari Palestina bermula dari unggahan salah satu relawan Indonesia yang sempat berinteraksi dengan beberapa anak korban konflik di sana.

"Saya ngobrol sama istri, bismillah. Saya bilang ke istri, 'Bun gimana, Insyaallah kalau kita adopsi Anak Palestina yang yatim piatu'. Masya Allah, istri saya bilang ‘insyaallah boleh pah’,” kata Aldi Taher

Kalau Ada Kesempatan

Lebih lanjut, mengenai keinginannya tersebut, Aldi Taher berencana untuk menjalin komunikasi dengan pihak-pihak terkait guna mewujudkannya. Ia pun berharap niatannya itu bisa diberi kelancaran oleh Tuhan agar benar-benar bisa terlaksana.

"Insyaallah ya kalau dapat kesempatan dari Allah, Ya Allah lancarkanlah insyaAllah ya," lanjutnya.

"Banyak juga semua netizen di kolom komen (unggahan Bang Onim - relawan yang dimaksud) yang melihat anak kecil yang kehilangan orangtua mereka bilang, 'gimana nih cara adopsinya nih ya?',” lanjut Aldi Taher. 

Demi Kemanusiaan

Bagi Aldi Taher, niatan tersebut tak lebih dari sekedar panggilan kemanusiaan dari apa yang terjadi dan ia lihat di Palestina.

"Intinya kita mencari ridha Allah, bergerak untuk kemanusiaan, bergerak untuk kemanusiaan. Bismillah, bantu. Karena kebaikan sekecil apa pun, karena kebaikan sekecil biji zaroh akan dibales sama Allah dan keburukan akan dibalas. Kita akan berdiri untuk Palestina soal kemanusiaan, bismillah,” tutupnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading