Sukses

Entertainment

Saling Menggoda, Boy William Ungkap Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Boy William jadi dua artis Indonesia yang kerap jadi pusat perbincangan publik. Pasalnya hubungan mereka kerap memancing berbagai spekulasi.

Pada podcast milik Venna Melinda, Boy William pun mengungkapkan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Ia mengaku jika keduanya sering berinteraksi dan saling menggoda di pesan.

Selain itu, Boy William juga menjelaskan jika dirinya adalah tipe orang yang suka menggoda dan bercanda. "Bohong lah kalau kita chat-chatan nggak saling goda-godaan, pasti ada," jelas Boy William.

Berteman Baik

Walaupun akrab dengan Ayu Ting Ting, Boy William tak ingin terlalu jauh membahas soal hubungan mereka. Ia menegaskan jika masa depan hubungan mereka masih belum jelas.

"Ya kita nggak tahu untuk ke depannya kayak gimana. Sementara ya kita berteman baik dulu aja," ucap Boy William.

Sudah Kenal Lama

Boy William mengaku jika mereka sudah jadi teman dekat selama beberapa waktu. Meskipun hanya berteman, ia tak menutup kemungkinan jika hubungan mereka bisa berkembang ke arah yang lebih serius.

"Dari dulu sampai sekarang itu kita sahabatan dekat banget. Nah nggak menutup kemungkinan maksudnya dari sahabat bisa jadi apa kan kita nggak tahu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading