Sukses

Entertainment

Jauh Dari Berita Miring, Donna Agnesia Ungkap Rahasia Langgeng di Balik Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Pasangan fenonemal Donna Agnesia dan Darius sangat jauh dari berita-berita tidak sedap. Keduanya masih saja terlihat adem ayem walau sudah 17 tahun pernikahan.

Mereka mempunyai perbedaan umur yang cukup jauh, Darius lebih muda 6 tahun daripada sang istri. Membenarkan isu adem ayem, Donna sempat mengungkap di YouTube Melaney Ricardo bahwa dirinya dan sang suami tidak pernah bertengkar selama berpacaran.

“Gue sama Darius pas pacaran 3 bulan ga pernah berantem sama sekali, manis semua lah,” kata Donna.

Pernah Bertengkar

Walau dirinya mengungkap bahwa tidak pernah bertengkar saat pacaran, tetapi ternyata hal tersebut terjadi setelah keduanya memutuskan untuk menikah. Tetapi pertengkaran itu bisa dilewati oleh pasangan tersebut hingga bisa langgeng samapai saat ini.

“Marahan dan berantemnya justru setelah menikah,” ucap Donna.

“Kita sejauh ini sudah berusaha melewati semuanya dengan baik makanya bisa sampe sekarang,” tambahnya.

Merasa Beruntung

Selalu berkomunikasi tentang hal apapun dan saling mengerti satu sama lain, Donna mengaku dirinya dan Darius masih belajar mengenal satu sama lain hingga saat ini karena manusia pasti saja mengalami perubahan. Donna juga merasa beruntung setelah menikah dengan Darius.

“Dan yang aku lihat sampe sekarang kita terus belajar mengenal pasangan, orang pasti berubah,” ucapnya.

“Tapi Darius juga bilang kita berubah untuk jadi lebih baik, jadi pasangan yang lebih baik dan setelah menikah gue ngerasa banyak berkat dan keberuntungan yang gue dapet,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading