Sukses

Entertainment

Hampir 1 Tahun Pernikahan, Chelsea Islan Akui Sulit Quality Time Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menikah pada 2022 lalu. Hampir setahun usia pernikahan, pasangan ini terlihat adem ayem tanpa adanya isu-isu miring. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang positif untuk keduanya. 

Meski sama-sama disibukkan pekerjaan, baik Chelsea Islan maupun Rob Clinton, menjalani kehidupan pernikahan dengan sebaik mungkin hingga dapat terus bersama sampai saat ini. Pada podcast Ngobrol Sore Semaunya, aktris cantik pemeran Tetangga Masa Gitu pun mengaku tak menyangka sudah hampir setahun berlalu dari awal pernikahannya. 

"Iya baru mau setahun, tapi cepat banget ya," katanya pada Putri Tanjung

 

Suami Supportive

Kemudian, pada acara tersebut pun Chelsea Islan membagikan sedikit cerita terkait suami dan juga pernikahannya. Ia mengungkapkan sangat bersyukur akan kehadiran sang suami yang begitu supportive padanya. 

"Aku senang banget karena suami ku juga supportive gitu terutama dalam berkarya dan berbisnis," ungkap Chelsea Islan. 

 

Sisi Perfeksionis

Selanjutnya, masuk ke dalam kehidupan pernikahan, Chelsea Islan akui sempat syok akan kelakuan sang suami yang seperti ini. 

"Gimana ya aku kan obsidi banget, aku perfeksionis banget, jadi kita benar-benar aduh aku enggak bisa nih ngeliat berantakan gitu, lebih kesitu aja sebenarnya," jelasnya. 

Masalah Quality Time

Selain itu, ia juga menyebutkan quality time merupakan salah satu tantangan terbesarnya dalam rumah tangganya. Tak dapat di tampik bahwa keduanya memang sama-sama disibukkan dengan pekerjaan, maka dari itu mereka masih berusaha untuk bisa terus mencari waktu bersama lebih banyak. 

"Gimana caranya kita spend time together, karena suami juga sibuk banget terus aku juga. Jadi kapan nih kita quality timenya, nyari waktu dimana kita bisa hangout bareng, spend time," ujar Chelsea Islan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading