Sukses

Entertainment

Aldy Maldini Akui Pernah Naksir Fans

Fimela.com, Jakarta Boygroup TBA kini semakin aktif di dunia permusikan Indonesia. Mengawali karier dengan nama Coboy Junior, CJR, lalu saat ini menjadi TBA yang beranggotakan Kiki, Bastian, dan Aldy tanpa adanya Iqbaal Ramadhan. 

Baru-baru ini pun TBA merilis lagu terbaru bertajuk U-Uh. Dengan comebacknya yang masih membawa vibes Coboy Junior, tentu membuat nama TBA semakin dikenal masyarakat luas. Hingga, mereka sempat diundang menjadi bintang tamu di beberapa podcast, salah satunya yakni Podcast Versus di kanal YouTube. 

Berbincang-bincang santai pada podcast tersebut, terungkap satu fakta mengejutkan dari Aldy Maldini. Nyatanya, ia pernah naksir penggemarnya ketika TBA masih menjadi Coboy Junior. 

"Gua pernah, tapi waktu itu masih kecil banget, coboy junior awal-awal lah. Guanya sih yang suka," ungkap Aldy

 

Awal Pertemuan

Fakta itu rupanya sudah diketahui oleh anggota lain, hanya saja baru diungkapkan Aldy ke publik. Rasa suka itu tumbuh saat ada acara Meet and Greet bersama Bastian di Teebox dekat Polres Jakarta Selatan. Kemudian, Aldy menceritakan lebih detail tentang masa lalunya tersebut dengan santai. 

"Jadi dia ikut meet and greet gua gitu waktu itu sama Bastian. Jadi, siapa yang mau foto sama Bastian ngantri depan Bastian, sama Aldy, Aldy. Cuman dari awal acara, nanti dia ke depan gua kayak gitu. Ternyata benar, ke depan gua, ngantri, kenalan-kenalan," ceritanya. 

 

Momen PDKT

Dari ceritanya, pelantun lagu Biar Aku Yang Pergi itu menjelaskan lebih lanjut mengenai bagaimana dirinya bisa berkomunikasi dan memberi tahu perasaan suka yang dimiliki kepada penggemar tersebut. Media sosial adalah jalan ninjanya. 

"Momen ngasih taunya tuh kalau enggak salah di Twitter, Twitter apa Facebook gitu. Nemu gua, dia posting foto sama gua itu," jelas Aldy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading