Sukses

Entertainment

Erika Carlina Mantan yang Paling Dewasa dan Dekat dengan Mama Aldy Maldini

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus model Indonesia, Erika Carlina rupanya pernah memiliki hubungan spesial dengan mantan personel CJR, Aldy Maldini. Keduanya masih berhubungan baik hingga saat ini. 

Saat Aldy Maldini diundang untuk menjadi bintang tamu di TSmedia, ia menceritakan hubungannya dengan Erika Carlina saat dulu. Erika Carlina juga mengaku keluarganya dan keluarga Aldy Maldini juga cukup dekat satu sama lain.

"Keluarga sudah saling ketemu. Liburan bareng. Nyokap gue sama nyokap dia jalan-jalan kemana. Kalau ada pesta Batak ikut gue, sudah mau dikasih marga sama mamahnya," beber Erika Carlina di akun YouTube TSMedia.

Tidak Sengaja

Walaupun mereka suka tidak berpacaran lagi, tetapi keduanya masih berhubungan baik. Erika juga menceritakan bahwa dirinya sempat bertemu dengan ibu Aldy tanpa sengaja dan ditanya kapan main ke rumah. 

"Kemarin gue nggak sengaja ketemu nyokapnya. Ditanya ‘kapan main ke rumah’," ucap Erika Carlina.

Mantan Paling Dewasa

Ternyata Erika Carlina adalah mantan pertama Aldy yang paling dekat dengan sang mama. Aldy membeberkan bahwa perempuan cantik itu, mantan paling dewasa daripada yang lainnya. 

"Erika deket banget sama nyokap gue. Erika ini mantan pertama gue yang deket banget sama nyokap. Mungkin Erika mantan gue yang paling dewasa daripada yang lain," beber Aldy Maldini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading