Sukses

Entertainment

Hesti Purwadinata-Erika Carlina Angkat Piala Kalahkan Raisa-Anya Geraldine, Siapa Sosok Pasangan Hesti Itu?

Fimela.com, Jakarta Pertandingan bulu tangkis dengan tajuk Tepok Bulu vindes 2022 yng digelar pada Minggu (3/7/22) sukses digelar. Dalam pertandingan tersebut pasangan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina sukses mengalahkan pasangan Raisa Andriana dan Anya Geraldine.

Penampilan apik sosok yang mengenakan kaos bernama punggung Eri. Carl tersebut membuat banyak netizen memperhatikannya. Beberapa smash keras yang dilancarkannya sukses membuat Raisa dan Anya tak bisa mengembalikannya.

Nama Erika Carlina pun langsung menjadi yang dicari oleh netizen karena penasaran siapakah dirinya sebenarnya? Berikut adalah beberapa fakta mengenai sosok tinggi semampai tersebut.

Profil Erika

Memiliki nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri, gadis ini merupakan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah pada 10 Agustus 1996. Ini berati beberapa waktu ke depan dirinya akan merayakan ultah ke-26.

Seorang Model

Erika mengawali karier di industri entertainment dengan menjadi seorang model pada tahun 2018. Ia pernah menjadi model dalam gelaran Jakarta Fashion Week dan Indonesia Fashion Week.

Sahabat Selebgram

Erika juga dikenal sebagai sahabat beberapa selebgram. Ia diketahui publik karena persahabatannya denga mendiang Laura Anna. Ia juga berteman dengan selebgram ternama, Awkarin.

Main Film

Erika Carlina sendiri merupakan lulusan SMA Kristen Penabur Cirebon. Sekarang ini dirinya menekuni karier sebagai pemeran film. Satu film horor pernah diperankannya yaitu Sakral (2018).

Serial web berjudul Turn On pada 2021 juga pernah diperankannya. Erika juga berhasil membuktikan kemampuan aktingnya sebagai Djudjuk Djuariah dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal-Babak Pertama.

Kehidupan Asmara

Erika Carlina pernah merajut asmara dengan pebasket Rizky Effendi dan pesepakbola Gavin Kwan Adsit. Erika kabarnya juga pernah berpacaran dengan Ariel Nayaka, kekasih Awkarin saat ini.

YouTuber

Sekarang ini, nama Erika Carlina juga dkenal sebagai seorang YouTuber dengan kanal YouTube sendiri. Ia juga populer sebagai seorang selebgram.

Suka Olahraga

Sebagai seorang entertainer, Erika sadar bahwa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang mutlak dilakukan. Ia pun diketahui sangat menggemari olahraga.

Suka Motoran

Erika juga memiliki hobi menunggangi motor. Tampak dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, ia kerap naik motor dengan beberapa temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading