Sukses

Entertainment

Rahmania Astrini Terharu, Maliq & D'Essentials Bangga di Present Langsung oleh Chris Martin Tampil di Konser Coldplay

Fimela.com, Jakarta Coldplay menjadi pusat perhatian publik di Indonesia, khususnya Jakarta saat menggelar konser bertajuk Music of the Spheres di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (15/11/2023). Meski menjadi bintang utama, namun grup band asal London, Inggris itu bukan satu-satunya pihak yang mencuri perhatian dalam konser tersebut. Setidaknya, ada dua local heroes Indonesia juga yang juga turut mencuri perhatian.

Solois muda, Rahmania Astrini didapuk menjadi opening act sebelum Coldplay naik ke atas panggung. Dipercaya sebagai opening dari penampilan grup band populer papan atas di dunia, Rahmania Astrini pun melontarkan kalimat haru penuh rasa bangga.

"Selamat malam GBK, halo. Banyak banget orang yaa. Semoga hari ini bisa jadi kesempatan kita berkenalan. Aku Rahmania Astrini, salam kenal semuanya.Makasih untuk Coldplay yang memberi aku kesempatan luar biasa ini, sama Tuhan juga pastinya," kata Rahmania Astrini dari atas panggung. 

Kental Unsur Jazz

Sebagai opener, Rahmania Astrini berkesempatan untuk tampil sekitar 45 menit sebelum Coldplay tampil di atas panggung. Dalam durasi tersebut, Astri, sapaan akrabnya membawakan 6 buah lagu yang kental bernuansa jazz, sesuai dengan background musiknya.

Sebagai pembuka penampilan, Rahmania Astrini membawakan lagu berjudul Ground Zero. Kemudian, Astri meng-cover lagu Terdiam yang pernah begitu populer dengan grup band Maliq & D'Essentials, lagi-lagi dengan nuansa jazz yang kental.

Butterfly, Menua Bersama, dan single teranyarnya yang berjudul Someday Somewhere Someplace Somehow menjadi suguhan Rahmania Astrini berikutnya. Ia pun menutup penampilannya dengan membawakan lagu Aku Cinta Dia milik Chrisye.

Kejutan Maliq & D'Essentials

Bukan cuma Rahmania Astrini, Maliq & D'Essentials juga jadi local heroes lain yang jadi kejutan di konser Coldplay. Menariknya, sebelum tampil, Angga Puradiredja dkk diperkenalkan langsung oleh vokalis Coldplay, Chris Martin.

"Ini dia, kita akan berbagi dengan Maliq & D'Essentials," kata Chris Martin.

"Selamat malam Jakarta. Dan, terima kasih untuk saudaraku, Chris Martin. Telah mengizinkan kami berada di panggung ini," kata Angga Puradiredja. Dalam kesempatan tersebut, Maliq & D'Essentials membawakan satu lagu berjudul Senja Teduh Pelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading