Sukses

Entertainment

Banyak Dikagumi Wanita, Refal Hady Ternyata Seorang Cat Lovers

Fimela.com, Jakarta Hadirnya Refal Hady pada industri hiburan tanah air membuat banyak wanita menggemarai dirinya karena parasnya yang tampan. Diketahui Refal merupakan artis yang mempunyai darah keturunan Arab.

Selain jago akting dan memiliki wajah ganteng, Refal juga ternyata termasuk orang yang menyukai binatang, terkhusus untuk kucing. Bukan hanya suka, tetapi artis 30 tahun itu juga memelihara 3 kucing sekaligus dan merasa kucing bisa menjadi salah satu alasan pelepas penat. Hal tersebut Refal sampaikan di YouTube VINDES saat berbincang dengan Vincent Rompies, Desta dan salah satu co-host.

“Punya kucing persia sama british short hair, ada 3 doang dirumah,” kata Refal. “Salah satu relief juga sama kucing,” tambahnya.

Keturunan

Refal tidak tiba-tiba menyukai kucing, ternyata hal tersebut sudah timbul dari neneknya yang mempunyai 22 ekor kucing, kemudian rasa suka itu menurun kepadanya.

“Berarti lu cat lovers juga ya?” tanya Vincent.

“Iya, dari nenek gue dulu emang punya kucing tuh 22,” jawab Refal.

“Nenek gue suka kucing, terus nurun ke nyokap gue, terus nurun ke gue sama kaka gue. Sekeluarga gue isinya semua punya kucing,” imbuhnya.

Berbicara Dengan Kucing

Sebagaimana yang dilakukan para pecinta kucing, Refal juga mengaku pernah mengajak kucing-kucingnya berbincang. Refal merasa kucing tersebut mengerti apa yang ia katakan karena mereka meresponnya.

“Katanya lu suka ngomong sama kucing ya?” tanya co-host.

“Kadang iya, karena sebenernya dia kayak ngerti di ajak ngomong dan dia respon, jadi gue ajak ngomong aja,” jawab Refal.

Bahkan kucing peliharannya sempat Refal posting fotonya pada akun instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading