Sukses

Entertainment

Romantisnya Rey Mbayang untuk Dinda Hauw yang Berulang Tahun, Definisi Meratukan Istri

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Dinda Hauw beberapa hari lalu baru saja merayakan pertambahan usia. Di hari ulang tahunnya yang ke-27 pada 14 November kemarin, ibu dari dua orang anak itu pun mendapat perlakuan spesial dari suaminya, Rey Mbayang.

Selain kejutan ulang tahun yang dilakukan Rey Mbayang bersama beberapa orang lainnya tepat di momen pergantian hari, Dinda Hauw juga mendapat perlakuan romantis dari sang suami. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Rey Mbayang menuliskan sejumlah kalimat romantis dalam bentuk puisi untuk mengungkapkan rasa sayangnya pada Dinda Hauw.

"Hari ini wanitaku ulang tahun. lya, dia yang selalu ku bilang tadinya Asing namun jadi sedekat nadi. Namanya Dinda, yang biasa ku sapa sayang," tulis Rey Mbayang.

"Dia tumbuh dan begitu indah setiap tahun, dan aku adalah orang beruntung yang akan selalu menikmati keindahannya. akan terus seperti itu. Insya Allah," sambungnya kemudian.

Hari Sebelumnya

Tak cuma di momen pertambahan usia, Rey Mbayang juga sempat mengungkapkan perasaannya pada Dinda Hauw, lagi-lagi dengan rangkaian kalimat bernada romantis. Merupakan ungkapan rasa syukur yang dikutip dari sebuah akun Instagram, Rey Mbayang mendedikasikan tulisan tersebut untuk sang istri sambil membagikan sejumlah momen mesra.

"Ratusan hari yang sudah aku lewati bersamamu tak ada satu haripun aku merasa bosan, aku tetap mencintaimu seperti pertama kali aku mengatakan bahwa aku mencintaimu," bunyi kalimat yang ada di salah satu unggahan Rey Mbayang. 

Panen Pujian

Tak pelak, ungkapan cinta Rey Mbayang dalam menyambut momen ulang tahun Dinda Hauw itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang merasa jika Dinda Hauw sangat beruntung menikah dengan pria romantis seperti Rey Mbayang.

"Emng boleh seberuntung ini????," kata salah satu warganet. "Yampunnnn plisss sweet bgd wkwkwk," kata yang lainnya. "Bagaimana rasanya diratukan," ujar yang lain lagi. "Bg rey bener2 meratukan seorang istri," ucap warganet yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading