Sukses

Entertainment

Album K-Pop Idola dan Merchandise Menarik Hadir di Korea 360, Terbaru Ada APINK

Fimela.com, Jakarta Dalam beberapa tahun terakhir, Korean Fever atau demam Korea telah menciptakan sebuah impact yang luar biasa pada masyarakat Indonesia. Rasa cinta masyarakat Indonesia dengan budaya Korea Selatan pun semakin tumbuh besar seiring dengan berjalannya waktu, mulai dari drama, musik, fashion, hingga makanan khas Korea Selatan kini mendapat minat beli yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Di Indonesia sendiri, K-Pop merupakan salah satu budaya Korea Selatan yang memiliki komunitas penggemar dengan jumlah besar. K-Pop sendiri identik dengan berbagai merchandise dari sang idola yang tersedia dan dikoleksi oleh penggemarnya, oleh karena itu kedua hal ini ibarat suatu hal yang sulit untuk dipisahkan.

Merchandise dalam budaya K-Pop bahkan tidak hanya menjadi barang koleksi, tetapi juga bentuk dukungan dan kesetiaan terhadap idola yang mereka kagumi. Menjawab antusiasme para penggemar K-Pop di Indonesia, KOREA 360 kini menghadirkan offline store WITHMUU, yang merupakan salah satu K-Pop Goods Store ternama asal Korea Selatan.

Tersedia Album K-Pop

WITHMUU merupakan toko K-Pop yang memiliki popularitas besar di Korea Selatan yang menyediakan berbagai merchandise K-Pop seperti album, photobook, lightstick, photocard, dan macam-macam barang K-Pop lainnya. Kini WITHMUU akhirnya hadir secara resmi di Indonesia dan membuka cabang offline store pertamanya di CONTENT Zone KOREA 360 sebagai wujud kerjasama antara WITHMUU, KOREA 360 Mall, dan iStyle. Tidak hanya menawarkan sensasi berbelanja barang-barang K-Pop secara langsung di offline store-nya, WITHMUU juga dapat diakses secara online.

WITHMUU akan melaksanakan soft opening offline store pertama mereka pada tanggal 16 November 2023. Pada soft opening ini, akan tersedia album dari artis K-Pop dari berbagai generasi, dan salah satunya adalah girl group Apink yang terkenal dengan lagunya I'm So Sick dan juga NoNoNo. Jika kamu adalah seorang fans Apink atau biasa juga disebut sebagai Pink Panda, kamu bisa membeli langsung dan membeli lightstick versi terbaru, album, dan berbagai merchandise Apink lainnya di soft opening offline store WITHMUU. Rangkaian merchandise Apink ini siap untuk menemani kamu di acara offline fanmeeting dan fansign Apink di ON THE K: 360.

Diskon

Tidak hanya menyediakan merchandise para artis K-Pop, untuk menambah kemeriahan acara soft opening toko offline WITHMUU, WITHMUU bersama dengan KOREA 360 menyiapkan promo diskon spesial hingga 30% dan juga gift untuk setiap pembelian merchandise di store WITHMUU. Ada juga voucher diskon sebesar 15% yang dapat diklaim untuk berbelanja online melalui website.

Toko offline WITHMUU akan berlokasi di KOREA 360 CONTENT Zone, LOTTE MALL Jakarta. Acara soft opening yang jatuh pada tanggal 16 November 2023 ini akan memberikan best deals barang-barang K-Pop yang khusus untuk para pecinta musik K-Pop di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

What's On Fimela
Loading