Sukses

Entertainment

Bertambah Usia, Zee Zee Shahab Makin Malas Ribut dan Ingin Lebih Tenang

Fimela.com, Jakarta Zee Zee Shahab kini sudah memasuki usia 35 tahun. Seperti diketahui dirinya merupakan artis kelahiran 31 Maret 1988. Semakin bertambah usia, Zee Zee pun mengalami perubahan atas pola pikirnya.

Tak seperti dahulu, di usia yang asih muda, di mana dirinya selalu berkobar-kobar dalam berdebat dan mempertahankan pendapat. Kini, Zee Zee malah mengaku sudah malas melakukan perdebatan.

"Males debat.. makin nambah umur (tua)," tutur Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab, baru-baru ini.

Jurus Jitu

Dalam berbagai hal, di mana dirinya harus melalui perdebatan, Zee Zee Shahab lebih memilih untuk menghindar. Ada jurus jitu yang kerap dipakainya yaitu mengiyakan pendapat yang mendebatnya.

"Makin males debat sama siapapun, jadi iyain aja biar cepet," tutur pemeran film Cahaya Cinta Pesantren.

Selain itu, Zee Zee juga merasakan adanya perbedaan pada lingkup pertemanannya sekarang ini. Menurutnya, semakin bertambah usia, teman pun semakin sedikit. "Circle pertemanan makin sedikit," katanya.

Sendiri Lebih Tenang

Istri Prabu Revolusi ini mengaku seakin betah sendiri. Menurutnya, di kala sendiri ia bisa menemukan jati diri yang sebenarnya. Ia juga bisa mengetahui apa yang sebenarnya menjadi kemauannya.

"Sendiri rasanya lebih tenang dan makin bisa “mengerti” diri sendiri, mau nya apa dan mau nya gimana, who’s with me?" kata Zee Zee.

Sementara itu, di kolom komentar banyak netizen yang juga merasakan kesamaan dengan Zee Zee Shahab. "Same hereee kaak haha. Jadi kalo udh beda, yaudahin aja skrg sih, masing2 ajaaa, walaupun tau kita yg bener tp yaudahlah yaaa," tambah akun bernama alvinptr.co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading