Sukses

Entertainment

Dibintangi Dimas Aditya Hingga Imelda Therinne, Film Lima Bintang Timur Bercerita Tentang Anak-anak dan Keindahan Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Film anak-anak akan kembali dihadirkan untuk para penggemar film di akhir tahun 2024 mendatang. Film tersebut berjudul Lima Bintang Timur yang saat ini tengah digarap rumah produksi KG Pictures. Rencanya, film yang diperankan Dimas Aditya dan Imelda Therinne itu akal memulai proses syuting pada akhir November 2023.

"KG Pictures kembali menghadirkan sebuah film keluarga. Kali ini temanya tentang persahabatan lima anak dengan kepintaran yang berbeda," ujar Benny Rahmadani , salah satu sutradara film Lima Bintang Timur di sela-sela jumpa persiapan produksi film di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa, (21/11/2023).

Lima Bintang Timur menjadi film kedua yang diproduksi KG Pictures. Sebelumnya, mereka sempat membuat film remaja berjudul Kukejar Mimpi yang dibintangi Oka Antara dan Aisyah Aqilah.

Syuting di Labuan Bajo

Mengangkat tema anak-anak dan keindahan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, yang juga disutradarai oleh Annisa Meutia akan menjalani syuting di Labuan Bajo selama satu bulan.

"Kami melakukan pengambilan gambar, dari semua scene, di sisi Timur Indonesia yang dikenal dengan keindahan alam luar biasa. Yakni Labuan Bajo," ujarnya.

Tentang Film

Lima Bintang Timur mengisahkan empat orang anak hebat yang bersekolah di salah satu sekolah di Labuan Bajo, yakni Kobus (Andreas Lionel Grild Baga), Noel (Yassien Omar), Moe (Ferdinand) dan Jose (Destiny David Obinna). Mereka lalu memiliki teman baru dari Jakarta yang bernama Christal (Amanda Putri). Sebelumnya, keempat sahabat itu menilai Christal sosok yang sombong karena berasal dari Ibu Kota. Namun seiring berjalannya waktu, mereka justru menjadi sahabat, sehingga terbentuklah nama Lima Bintang Timur. 

Selain aktor cilik, film ini juga dibintangi aktor seperti Dimas Aditya, Imelda Therinne, Jenda Munthe, Melly Manuhutu, Nugie, dan Rizky Hanggono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading