Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Artis yang Cocok Jadi Presiden, Ayu Ting Ting Ingin Mendampingi Boy William Sebagai Ibu Negara

Fimela.com, Jakarta Jalinan pertemanan Ayu Ting Ting dan Boy William kerap menjadi pusat perbincangan publik. Walaupun mengaku tidak menjalin asmara, akan tetapi keduanya kerap memperlihatkan kemesraan.

Bahkan Ayu Ting Ting tidak segan mengaku dirinya ingin jadi ibu negara dari Boy William. Hal tersebut bermula saat dirinya ditanya Boy tentang artis yang akan dipilihnya jika ada yang jadi presiden.

Dikutip dari channel YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting langsung menyebut Boy William. Ia juga menyebut dirinya jadi calon Ibu Negara jika Boy William jadi presiden. “Ayu Ting Ting pasti jadi ibu negaranya,” ujar Ayu Ting Ting. Boy juga menyebut jika Ayu Ting Ting sudah sesuai dengan kriteria pasangan hidupnya. “Aku pilih Ayu Ting Ting,” kata Boy William.

Uang Bulanan

Ayu Ting Ting juga berjanji akan menghubungi Boy William jika ia dalam keadaan sedih. “Aku bakal nelpon kamu,” ucap Ayu.

Bahkan Ayu Ting Ting tak ragu untuk meminta uang bulanan kepada Boy William. “Bagi aku jatah tiap bulan dong,” pinta Ayu. “Udah nggak ada malunya,” sahut Boy.

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika dirinya ingin mencari suami yang lebih kaya dari Boy William. “Pokoknya harus lebih kaya dari lu,” tuturnya.

Coldplay

Sebelumnya diberitakan jika Ayu Ting Ting mengaku merinding saat menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Ayu Ting Ting yang terlihat antusias menonton Coldplay bersama Hesti Purwadinata dan adiknya.

Ayu Ting Ting mengunggah beberapa konten melalui Instagram Stories. Ia mengaku merinding saat nonton konser Coldplay. “Gila sih ini pertama kali nonton sumpah merinding keren banget. Gila keren banget kalian," tulis Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading