Sukses

Entertainment

Sejumlah Rencana Karier Syifa Hadju di Tahun Depan, Siap jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Nama Syifa Hadju sudah identik dengan konsistensinya di dunia seni peran. Memulai kariernya di dunia akting dengan terlibat dalam sejumlah judul sinetron, belakangan kekasih dari Rizky Nazar itu sudah melebarkan sayapnya di dunia layar lebar. Nyatanya, hal itu belum membuat Syifa Hadju sepenuhnya puas dengan karier yang dimiliki.

Di tahun 2024 mendatang, Syifa Hadju berharap bisa semakin melebarkan kiprahnya di industri hiburan Tanah Air. Ia sadar, di usia yang masih terbilang produktif, masih banyak potensi di luar seni peran yang bisa di asah untuk eksistensinya sebagai seorang publik figur.

"Aku masih 23 tahun, masih banyak hal yang ingin aku capai," kata Syifa Hadju di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Balik ke Layar Kaca

Lebih lanjut, untuk bidang akting, Syifa Hadju mantap untuk terus mengeksplorasi kemampuannnya dengan peran-peran baru yang menantang. Salah satu yang sudah masuk daftar rencananya di tahun depan ialah kembali ke layar kaca sebagai aktris sinetron.

"Pastinya ada rencana (balik ke sinetron). Doain aja semoga tahun depan aku kembali mengisi layar kaca di rumah," ungkapnya.

"Walau lihatnya mirip, genrenya sama-sama drama, karakternya mirip, aku rasa tiap peran punya challenge masing-masing," sambung Syifa Hadju kemudian.

Rilis Single

Tak cuma di dunia akting, gadis 23 tahun itu berencana untuk menantapkan eksistensinya di industri musik sebagai seorang penyanyi. Ia berharap, di tahun 2024 mendatang, akan ada karya musik anyar yang dirilis guna melengkapi diskografinya di dunia tarik suara.

"Mungkin tahun depan aku mau keluarin single lagi dan memulai bisnis baru. Jadi, semoga lancar," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading