Sukses

Entertainment

Dikenal Sebagai Bad Boy, Ternyata Jefri Nichol Merupakan Tulang Punggung Keluarga

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol semakin bertambahnya umur semakin banyak penggemarnya. Bukan hanya parasnya yang tampan namun kepribadian Jefri yang terlihat sangat macho juga membuat banyak wanita mabuk kepayang.

Jefri sempat menanggapi tentang dirinya yang dinilai bad boy oleh banyak orang di YouTube MAIA ALELDUL TV saat beebuncang dengan Maia Eatianty. Jefri mengaku bahwa dirinya hanya ingin mencoba menjadi diri sendiri.

“Aku coba dari diri sendiri aja sih, ngga mau yang terlalu jaim gitu, jadi makanya kebentuk imagenya di mata orang kayak bad boy,” kata Jefri.

Terbentuk Sendirinya

Atas rasa penasaran yang besar, Maia sempat bertanya kepada Jefri apakah image bad boy itu yang Jefri inginkan untuk seseorang melihat dan menilai dirinya.

“Emang lu pengen image yang seperti itu atau emang lu tuh bad boy?” tanya Maia.

“Emang kebentuk sendirinya aja sih, karena mungkin gaya aku yang slengean atau cara ngomong aku yang nyablak, lama-lama ke build up nya kayak gitu (bad boy) sih imagenya,” jawab Jefri.

Tulang Punggung Keluarga

Walaupun dikenal sebagai seorang bad boy siapa sangka bahwa Jefri merupakan orang yang sangat peduli terhadap keluarganya. Bahkan dirinya sejak umur 17 tahun hingga saat ini menjadi tulang punggung keluarganya.

“Tapi seorang Jefri Nichol yang imagenya bad boy ternyata lu itu seorang yang bertanggung jawab terhadap keluarga,” kata Maia.

“Iya lagi bener,” saut Jefri.

“Berarti lu menghidupi seluruh keluarga?” tanya Maia.

“Seluruh keluarga aku, nyokap, adik aku 3 di rumah, sama 2 teman aku tinggal dirumah juga,” jawab Jefri.

“Dari umur 17, kalau temen aku tinggal bareng aku baru 3 tahun ke belakang,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading