Sukses

Entertainment

Dicoret dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani, Lolly Bersyukur dan Umumkan Nama Baru

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nikita Nirzani dan putrinya tampaknya kian merenggang. Beberapa waktu lalu Niki dikabarkan sampai mencoret nama Lolly, anaknya dari Kartu Keluarga.

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu memang sudah tinggal jauh dari Nikita seiring konflik mereka yang memanas. Kini ia lebih dekat dengan mantan suami Nikita yang belum lama cerai, Antonio Dedola.

Namanya dicoret dari KK, Lolly kelihatannya tak merasa terpuruk. Ia justru mengumumkan nama baru, di mana ia menyematkan nama belakang Antonio menjadi Laura Dedola.

Sebut Keluarganya Toxic

Masih berusia 16 tahun, permasalahan yang dihadapi Lolly memang tak bisa dianggap enteng. Namun dirinya mengaku bersyukur sudah tak terdaftar di Kartu Keluarga ibunya. Hal itu ia ungkapkan di unggahan media sosialnya baru-baru ini.

"Bersyukur banget gua di keluarin dari KK. Seneng malah gua woiii!! Gue bisa keluar dari keluarga toxic.. selama ini gue di perlakukan kayak budak. Akhirnya bebas juga dari tekanan batin dan mental," tulis Laura Dedola (26/11/2023).

Konsekuensi Laura

Nikita Mirzani sempat memproklamirkan rencananya hapus nama Lolly dari Kartu Keluarga. Ia menuturkan konsekuensi yang akan dihadapi putrinya itu kelak.

"Ahli waris dia sudah enggak dapat, asuransi sudah stop. Asuransi jiwa segala macam (juga tidak dapat)." kata Nikita pada awak media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading