Sukses

Entertainment

Pertemuannya dengan Fuji An Jadi Viral, Begini Reaksi Aaliyah Massaid

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah video yang mempertemukan Fuji An dan Thariq Halilintar. Yang membuat publik makin heboh adalah saat itu Thariq sedang bersama dengan Aaliyah Massaid.

Pertemuan tersebut terjadi ketika mereka menghadiri grand opening klinik baru milik dr.Devya, teman dari Thariq Halilintar dan Fuji An. Tak ayal momen tersebut mendapatkan berbagai macam reaksi dari netizen.

Disinggung soal hal tersebut, Aaliyah Massaid enggan menanggapinya. "Saya nggak mau membahas yang viral-viral. Saya akan menjawab seputar acara aja ya," ujar Aaliyah Massaid di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, 25 November 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Support

Pada kesempatan tersebut, Aaliyah sedang menghadiri acara peluncuran produk perhiasan. Terkait pekerjaan, Aaliyah mengaku saling support dengan Thariq.

"Namanya pekerjaan kayak gini pastinya kita saling support satu sama lain. Apapun itu pekerjaannya saling support," tuturnya.

Tidak Ingin Membahas Soal Pribadi

Saat kembali dicecar soal Thariq, Aaliyah kembali enggan menjawab. Ia enggan membahas soal kehidupan pribadi. "Bahas acara ini aja baru saya jawab," ucap Aaliyah.

Pada acara inim, Aaliyah sempat menunjukkan kemampuannya berjalan di atas catwalk. "Gugup banget, demam panggung. Ternyata pas mau keluar demam panggung juga ya," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading