Sukses

Entertainment

Potret Dapur Amanda Manopo di Lokasi Syuting, Komplit Bak Minimarket

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya jago dalam akting, artis cantik Amanda Manopo juga jago dalam memasak. Bahkan, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu memiliki dapur di lokasi syuting. Tidak hanya masak buat diri sendiri, tapi juga kerap masak buat kru.

Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang mendapat sambutan baik di masyarakat Indonesia. Dalam sinetron tersebut, Amanda memerankan Andin. Sedangkan lawan mainnya yang tak kalah mencuri perhatian Arya Saloka yang memerankan Aldebran.

Saat ini, cerita Ikatan Cinta sudah mengalami perubahan buntut keluarnya Arya Saloka dan Amanda Manopo. Berikut beberapa potret kamar Amanda yang dirombak menjadi dapur mini ala anak kos di lokasi syuting Ikatan Cinta di lansir dari Brilio.

Berikut kamar yang dirombak jadi dapur seperti anak kos di lokasi syuting Amanda Manopo.

Amanda yang hobi masak, merombak ruang istirahatnya menjadi dapur komplit. Terlihat beberapa perabot hingga seperti dapur rumah tangga pada umumnya.

Dapur juga dilengkapi dengan beberapa kitchen set minimalis. Tampak banyak sekali perangkatnya untuk memasak. Baik bumbu hingga peralatan dapur.

Dapur mini sementara tersebut kerap digunakan untuk masak makanan sederhana. Kompor di letakkan di dekat jendela agar udara bisa keluar dan tidak menimbulkan pengap di kamar.

Tidak hanya peralatan dapur yang lengkap, tapi juga aneka cemilan berjejer rapi dalam rak seperti sebuah minimarket. Tidak hanya dimakan sendiri, Amanda memperbolehkan siapa saja makan snack miliknya.

Berikut potret kulkas di kamar Amanda yang juga penuh isinya. Mulai dari bahan masakan, susu, snack, dan minuman kemasan tersedia.

Tidak hanya masak untuk makan sendiri, Amanda juga kerap memasak makanan untuk kru dan pemain lain. Itulah beberapa potret dapur di lokasi syuting Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading