Sukses

Entertainment

Putus Dari Devano Danendra, Naura Ayu Akan Segera Miliki Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Naura Ayu dan Devano Danendra sempat menjadi sorotan warganet, namun sayangnya keduanya susah tidak lagi bersama sejak 2022 lalu. Sampai saat ini Naura masih menikmati hidupnya tanpa kekasih.

Baru-baru ini Naura hadir di YouTube Volix Media berbincang dengan Malro dan Marco. Dalam kesempatan tersebut artis cantik itu bercerita mengenai banyak hal, salah satunya tentang cowo yang sedang dekat dengannya saat ini.

“Tapi Naura punya pacar?” tanya Marlo. “Em, lagi deket,” jawab Naura.

“Aku juga sudah sempat dekat sama beberapa orang, cuma kan namanya juga perkenalan doang, cuma yang kali ini udah kayak ‘oh ini nih’” tambah Naura Ayu.

Sudah Disetujui Mama

Mengenai Naura yang blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang pria, ternyata pria tersebut sudah sempat dikenalkan kepada orang tuanya dan sudah disetuji, namun keduanya belum saja memutuskan untuk berpacaran. Naura juga menyampaikan bahwa pria tersebut adalah teman dekat dirinya.

“Udah dikenalin ke mama?” tanya Marlo.

“Udah dong,” jawab Naura.

“Mama setuju?” tanya Marlo lagi.

“Setuju,” saut Naura dengan yakin.

“Terus nunggu apa?” Marlo bertanya lagi kepada Naura.

“Mama juga ngomong gitu ‘dasar kamu bertele-tele’ katanya gitu. Dekatnya udah lama, emang awalnya temenan deket banget dulu, pokonya dari awal tahun ini (dekatnya)” jawab Naura diselingi ketawa kecil tersipu malu.

Sudah Ditembak

Naura datang ke tempat podcast Volix Media ditemani oleh sang mama tercinta, dalam percakapan Naura bersama Marlo dan Marco, mamanya juga sempat ikut nimbrung beberapa kali saat oborlan menyangkut kisah cinta sang anak.

“Tapi lu pernah nanya ke dia ga kenapa dia ga nembak-nembak lu?” tanya Marlo kepada Naura.

“Udah,” saut mamanya yang mendengar pertanyaan tersebut.

“Kamu nolak?” tanya Marlo meyakinkan kepada Naura.

“Aku suruh tunggu, karena aku harus meyakinkan diri aku. Kita tuh berteman banget, terus tiba-tiba dia tuh intinya selama ini dia ada perasaan dan aku masih kaget, jadi aku masih harus meyakinkan jadi aku harus liat nih ‘gue pengen lihat nih sosok lu kalau sebagai laki-laki yang lebih dari teman itu gimana’” jawab Naura.

“Bukannya aku ga bisa ngasih kepastian loh, kalau ga ada peluang ga aku suruh tunggu dia, aku suruh cabut,” tambahnya.

Selain menyuruh sang pria menunggunya, ternyata Naura juga sempat mengghosting pria tersebut, ajaibnya sang pria tetap mengejar Naura hingga saat ini.

“Sempet aku ghosting, kemarin baru ketemu terus dia ngomong lagi, confest lagi,” kata Naura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading