Sukses

Entertainment

Virgoun Banding Perkara Royalti Lagu, Inara Rusli: Itu Hak Lawan Aku, Silakan Saja

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli terlihat santai mengetahui Virgoun mengajukan bandin terhadap putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat soal royalti lagu milik bersama. Inara menganggap jika banding merupakan hak semua wargan negara yang berurusan dengan hukum.

“Itu, kan hak ya. Itu kan hak dari lawan aku. Dari Virgoun. Jadi, ya boleh-boleh saja. Silakan saja,” ujar Inara Rusli seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, 30 November 2023.

“Sebagai warga negara yang taat hukum ikuti sajalah proses hukum yang sudah berjalan. Yang penting, dari pengadilan, dari keputusan hakim sudah mengabulkan gugatan,” jelas Inara Rusli.

Perjanjian Pranikah

Beredar kabar jika Inara Rusli memperjuangkan royalti tersebut lantaran tercantum pada perjanjian pra nikah. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Inara.

Akan tetapi, ia membenarkan jika dirinya punya peran penting pada proses kreatif lagu-lagu Virgoun. “Pastinya, setiap kali dia mau rilis lagu baru, pasti akan ada komunikasilah (sama aku). Entah itu nanya soal liriknya, membahas aransemennya, karena proses kreatif itu, kan butuh banyak ide ya. Salah satunya (dari) aku sebagai istrinya saat itu,” ungkapnya.

Komunikasi

Soal persiapan menghadapi sidang banding di Pengadilan Tinggi, Inara enggan menjawab secara detail. Walaupun demikian, ia mengaku jika komunikasi dengan Virgoun masih lancar.

“Kalau (persiapan sidang banding) itu biar tugas lawyer aku saja. Masih. Komunikasi (dengan Virgoun) masih berjalan mengenai anak-anak saja,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading