Sukses

Entertainment

Sering Dihujat, Cinta Laura: Mereka Sesungguhnya Tertekan dan Tak Bahagia

Fimela.com, Jakarta Tak hanya penampilannya yang cantik, Cinta Laura juga dikagumi oleh publik karena sikap dan pemikirannya yang dewasa. Salah satu sikap dewasa dari Cinta terlihat ketika ia berbincang-bincang dengan Thariq Halilintar.

Ketika Cinta Laura sedang membahas banyaknya netizen yang mencibirnya, ia menanggapi hal tersebut dengan santai. Perempuan cantik kelahiran 17 Agustus 1993 ini lebih memilih untuk berdamai dengan keadaan.

Cinta menganggap orang-orang yang sudah mencibirnya justru patut mendapat belas kasihan. "Kasihanilah orang-orang yang menjelekkan kamu, karena mereka sebenarnya adalah orang-orang yang sesunggguhnya tertekan dan tidak bahagia," ucap Cinta Laura seperti yang dikutip dari channel YouTube Thariq Halilintar.

Hasil Didikan Orangtua

Cinta Laura menjelaskan jika sikap yang diperlihatkannya ketika mendapat komentar negatif dari netizen merupakan hasil didikan dari kedua orangtuanya.

"Apapun kepercayaan kalian, aku diajarin untuk mengirim sikap positif. Kirim mereka cinta, kebahagiaan dan ketenangan.Dan saat kita mengirim hal-hal positif itu akan kembali berkali-kali lipat pada diri kita," jelasnya.

Keharmonisan Orangtua

Selain memperlihatkan sikapnya ketika diterpa komentar negatif, Cinta Laura juga mengungkap keharmonisan kedua orangtuanya yang membuatnya berpikir jika rumah tangga yang bahagia didasarkan pada jarak usia pasangan.

"Tumbuh besar, aku pernah sempat yakin bahwa hubungan romantis yang sempurna harus persis seperti apa yang dimiliki orang tuaku, yaitu, beda usia sekitar 10 tahun. Jangan salah paham, tidak ada hubungan yang sempurna. Tapi melihat mereka punya hubungan yang bisa dibilang ideal, membuat aku menggunakan mereka sebagai panutan," ujar Cinta di akun Instagram pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading