Sukses

Entertainment

Cerita Song Kang di Balik Adegan Tanpa Busana di Sweet Home Season 2, Puas dengan Hasilnya yang Indah

Fimela.com, Jakarta Penampilan Song Kang di Serial Sweet Home Season 2 tayang hari ini (1/12/2023) di Netflix menjadi salah satu hal yang ditunggu banyak orang. Di musim kedua ini, Song Kang yang memerankan tokoh Cha Hyun Su akan tampil berbeda.

Ya, selain hadir dengan sosok yang lebih dewasa, Hyun Su juga akan tampil dengan dirinya yang separuh monster, karena krisis monsterisasi, di mana ia membawa rasa bersalah yang tak bisa ditanggungnya.

Dalam scene yang tersaji di Sweet Home Season 2, Song Kang terlihat melakukan adegan tanpa busana dan becerita tentang prosesnya, aktor yang sebentar lagi akan menjalani wajib militer itu merasa puas dengan hasilnya.

Tampil Tanpa Busana

"Saya berusaha keras untuk adegan itu. Itu banyak memperlihatkan punggungku," kata Song Kang bercerita tentang proses di balik layar untuk adegan tanpa busana yang dilakukannya, di konferensi pers serial Sweet Home, Kamis (30/11/2023).

Untuk adegan tersebut, Song Kang pun memastikan dirinya memiliki visual otot yang cukup untuk ditunjukan. "Aku melakukan banyak latihan punggung, memastikan saya memiliki otot di punggung saya," lanjutnya.

Visual yang Memuaskan

Lebih lanjut Song Kang mengatakan dirinya sangat puas dengan hasil dari adegan itu yang menurutnya sangat indah untuk dilihat.

"Saya sangat puas, karena gambar pemandangannya sangat bagus. Itu nampak hebat," tambah Song Kang.

Sosok Introvert

Menariknya, sebagai sosok pemalu adegan itu rupanya membuat Song Kang tampil lebih percaya diri. Ia pun berterima kasih kepada sutradara Lee Eung Bok yang telah membawanya ke level berbeda.

"Ya, saya seorang interovert dan saya sangat pemalu. tapi setelah melakukan adegan itu, aku berterima kasih kepada sutradara, aku merasa tak terlalu malu sekarang," ujar Song Kang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading