Sukses

Entertainment

November Lalu BCL Unggah Foto Terakhir Bareng Ashraf Sinclair, Netizen Ungkap Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana semakin santer. Terlebih dengan pernyataan dari dua Kantor Urusan Agama (KUA) yaitu KUA Pasar Minggu dan juga KUA Mengwi, Badung, Bali.

Kedua KUA melalui perwakilannya menegaskan bahwa keduanya memang akan menyelenggarakan pernikahan pada waktu dekat, tanpa menyebut tanggal dan lokasi. Namun, beredar kabar bahwa keduanya akan menikah pada 2 Desember 2023.

Tentu menjadi sebuah kebahagiaan bagi Bunga Citra Lestari dan keluarga. Namun, sebagian netizen yang merupakan penggemarnya justru merasakan kesedihan dan kekecewaan terhadap penyanyi yang akrab disapa BCL itu.

Unggahan Bareng Ashraf Sinclair

Ditilik dari akun Instagramnya, Bunga Citra Lestari mengunggah foto bersama Ashraf untuk terakhir kalinya pada 8 November 2023 lalu. Dalam foto tersebut, terlihat dirinya yang duduk dan memandang mendiang suaminya.

Sementara Ashraf terlihat dalam posisi berdiri dan menatap ke kamera. Ada chemistry yang selalu terjalin pada pasangan yang telah dipisahkan oleh maut tersebut. Tak heran, netizen pun selalu memberikan simpati dan empati kepada BCL.

Kala itu, netizen pun berusaha mengerti kerinduan BCL. "Karena sakit paling sakit adalah rindu," tutur akun bernama dita.yessica.

"Rindu paling berat itu rindu sm org yg udh ga ada d dunia," sambung akun novelani.

"Lagi lagi, tiap ka bcl posting sesuatu mengenai alm. Sedih kehilangan, rasa dukanya berasa bangett di aku yang padahal bukan siapa siapanyaa. Yang kuat ya kaa, kalo nangis kangen bentar gapapa banget, beneran gapapa bangett. Karena aku yg bukan siapa siapa ajaa nangisin kisah hubungan ka ungee," papar akun liyyasari.

Ubah Nama Akun Instagram

Namun, menjelang pernikahan yang dikabarkan dihelat 2 Desember 2023, BCL mengubah nama akun Instagram yang sebelumnya menggunakan nama belakang sang suami, menjadi namanya saja. Netizen pun menyadarinya.

Mereka yang merasa bahwa Ashraf Sinclair adalah cinta sejati BCL pun luruh atas kabar pernikahan ini. "Alm ashraf terlalu perfect sampe netijen gk rela mba bcl nikah lg," ucap akun bernama chachaewon229.

"Gajadi cinta kita melukiskan sejarah part2," tutur akun yinarsliana011 mengutip salah satu lirik lagu BCL berjudul Cinta Sejati.

Di sisi sebaliknya, ada pula mereka yang berusaha tetap mendoakan idolanya. "Ya ampuuuun yaudah siiih , yamasa mba bcl ga menghargai pasangan barunya, walaupun dia nikah tapi pasti ada tempat tersendiri untuk alm suaminya , yamasa dia gaboleh melanjutkan hidup nya siiiib ayolah," sambung akun nay_sanjaya028.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading