Sukses

Entertainment

Tasya Farasya Bagikan Tips Tampil Cantik dengan Riasan Minimalis

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu beauty influencer ternama di Indonesia, Tasya Farasya terkenal dengan kemahirannya membuat riasan sempurna di wajah dengan berbagai tema. Namun ternyata, dalam kesehariannya Tasya Farasya tak melulu wajib tampil dengan riasan makeup. Ada kalanya, ia mengaku keluar rumah dengan polesan wajah yang minim.

Hal itu disampaikan Tasya Farasya dalam acara Implora Whoosh Station Launching Day to Day Series yang berlangsung di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Meski jadi hal wajib guna menunjang penampilan, namun ada kalanya ia ingin tampil natural dengan minim riasan saat keluar rumah.

"Untuk menunjang penampilan pastinya penting ya (makeup). Untuk saya pribadi juga menunjang penghasilan," ujar Tasya Farasya diselingi gelak tawa.

"Tapi aku kalau bukan kerjaan, lebih seringnya keluar (rumah) nggak makeup (tebal) sih, paling yang sat set aja karena tiap kerja kan pasti harus makeup," sambungnya kemudian. 

Item Wajib

Lebih lanjut, perempuan 31 tahun itu pun mengatakan jika dirinya punya rahasia penting yang bisa ditiru untuk memiliki riasan yang tahan lama meski hanya menggunakan produk yang minimalis. Tasya Farasya lantas menekankan pentingnya keefektifan Two Way Cake, sebagai kombinasi riasan dan alas bedak serbaguna yang tetap mampu membuat penampilan wajah tetap sempurna meski dipoles dengan cara sederhana. Baginya, lipstik sebagai item multifungsi yang tidak hanya bisa digunakan pada bibir, tapi juga di area pipi sebagai blush on dan kelopak mata sebagai eyeshadow tak boleh ketinggalan.

"Kalau lagi buru-buru tuh aku udah ada templatenya kayak lipstik, blush on, dan udah. Mentok-mentok pakai bedak sama lipstik juga udah bisa tuh (tampil cantik)," bebernya.

Puas

Berdasarkan pengalamannya tersebut, Tasya Farasya pun menyambut baik peluncuran empat produk Implora yang termasuk Day to Day Series yaitu Two WayCake, Keychain Lip Bullet, Lite Matte Lip Cream, dan Brow Pop. Sudah menjajal produk-produk tersebut, Tasya mengaku puas dengan hasil akhir yang didapatkan.

"Menurut aku yang paling bagus itu compact powdernya. Nggak dempul sama sekali tapi tetep cover juga. Di kulit kering juga nggak pecah dan untuk ketahanannya bagus banget," kata Tasya Farasya.

Sementara itu, Natasha selaku Grup Brand Manager Implora mengatakan jika hadirnya Day To Day Series sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk memenuhi kebutuhan banyak perempuan akan produk-produk riasan yang berkualitas. "Keempat produk ini memiliki keunggulan yang dibutuhkan banyak perempuan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading