Sukses

Entertainment

Ungkapan Syukur Hanggini Usai Menikah dengan Luthfi Aulia

Fimela.com, Jakarta Aktris Hanggini membawa kabar bahagia terkait kehidupan asmaranya. Pada Sabtu (2/12/2023), ia secara resmi dipersunting oleh Luthfi Aulia. Menariknya, sebelum berlabuh ke pelaminan, kisah asmara mereka berdua sempat diwarnai aksi putus-nyambung dalam perjalanannya.

Momen bahagia pernikahan mereka sudah resmi di-publish di sosial media masing-masing. Di lihat dari Instagramnya, Hanggini mengucap syukur atas status barunya sebagai istri dari Lutfhi Aulia.

"Sungguh mimpi yang akhirnya bisa memanggilmu Suamiku. Cintaku selamanya," tulis Hanggini dalam keterangan unggahan potret pernikahannya.

Momen Pernikahannya

Dalam keterangannya, Hanggini dan Luthfi Aulia diketahui menikah secara tertutup di sebuah lokasi yang berada di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan. Dari foto-foto yang diunggah, terlihat mereka berdua menggunakan adat Minang sebagai tema besar pernikahannya.

Di momen tersebut, Hanggini dan Luthfi tampak serasi menggunakan pakaian bernuansa merah. Rona wajah bahagia pun terpancar dari mereka begitu dinyatakan resmi menjadi pasangan suami-istri.

Sempat Putus

Dihimpun dari berbagai sumber, kedekatan Hanggini dan Luthfi Aulia pertama terendus di tahun 2016 lalu. Kala itu, mereka sempat terlibat dalam sebuah project kolaborasi musik sampai akhirnya berpacaran.

Diwarnai lika-liku, kisah cinta mereka pun sempat kandas di tahun 2019 lalu. Hanggini kemudian diketahui menjalin kisah asmara dengan Junior Robert usai terlibat project bersama.

Namun, bak sebuah cerita cinta sejati yang selalu menemukan jalannya untuk kembali, Hanggini dan Luthfi Aulia kembali mesra di tahun 2022. Tak menunggu lama, mereka pun akhirnya menikah di penghujung tahun 2023 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading