Sukses

Entertainment

Aksi Jenaka Penuh Aksi Rowan Atkinson di Johnny English Strikes Again, Nonton Di Sini

Fimela.com, Jakarta Rowan Atkinson sang jenius komedi selalu berhasil menghibur dengan aksi kocaknya. Salah satunya lewat film aksi komedi Hollywood, Johnny English Strikes Again yang bisa ditonton di Vidio.

Film yang rilis pada 2018 lalu ini merupakan sekuel dari film Johnny English Reborn dan merupakan film ketiga dari trilogi Johnny English. Pada film ini Johnny English kembali dari masa pensiunnya setelah dipanggil kembali oleh MI7.

Johnny English Strikes Again menampilkan adu akting Rowan Atkinson, Rosamund Pike, Dominic West, Gillian Anderson, Daniel Kaluuya, Tim McInnerny. Disutradarai oleh David Kerr, Rowan Atkinson juga bertindak sebagai produser pada film ini.

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures ini berhasil menjadi box office di penjuru dunia. Johnny English Strikes Again hadirkan film mata-mata yang berbeda dengan balutan komedi namun tetap menghadirkan aksi yang menarik. Baca sinopsisnya pada artikel berikut sebelum nonton Johnny English Strikes Again hanya di Vidio.

 

Penuh Aksi dan Tawa

Johnny English Strikes Again bercerita tentang Johnny English yang sudah pensiun sebagai mata-mata, kembali dipanggil oleh MI7, sebuah kelompok agen rahasia Inggris. Ia kembali diminta beraksi untuk menangani serangan yang terjadi pada MI7. MI7 mendapatkan serangan cyber, hal ini membuat terdapat kebocoran data dan identitas para agen MI7 menjadi terekspos.

Pada misi ini, English bekerja sama dengan sahabat lamanya, Bough. Bersamaan dengan usaha English dan Bough berusaha mengungkap kasus ini, Perdana Menteri Inggris juga melakukan pertemuan dengan John Volta, seorang biliuner yang punya perusahaan di bidang teknologi.

Pertemuan tersebut terkait penawaran Volta kepada PM Inggris tersebut setelah berhasil menyelesaikan kasus hacking. Tawaran Volta tersebut lalu diterima oleh dan dibawa ke G12 yang merupakan pertemuan antara petinggi dunia. English dan Bough pun tetap menjalankan misinya.

English pun menghadapi berbagai tantangan, seperti dirinya yang tidak suka dengan perkembangan teknologi dari MI7 dan terdapat seorang agen Rusia yang juga dikirimkan untuk membunuhnya. Akankah English berhasil memecahkan kasus ini? Apakah ada kaitan Volta dengan kasus yang English selidiki? 

Tonton di Vidio

Johnny English Strikes Again dengan subtitle bahasa Indonesia sekarang bisa disaksikan di Vidio. Nikmati juga konten-konten berkualitas lainnya mulai dari entertainment sampai olahraga terbaik dunia hanya di Vidio.

Ingin nonton Film Hollywood lainnya? Bisa! Cukup dengan berlangganan Vidio sekarang lalu unduh aplikasinya di gawai anda sekarang. Ayo langganan dan unduh Vidio sekarang, lalu nikmati nonton mudah dimana saja dan kapan saja dengan aplikasi Vidio!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading