Sukses

Entertainment

Kata Lesti Kejora Soal Kabar Sedang Hamil Anak Kedua, Beri Jawaban Singkat Diakhiri dengan Senyuman

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar tak pernah luput dari pemberitaan. Bukan lagi soal hal negatif seperti dugaan KDRT yang dulu sempat menerpa, kini pemberitaan soal kehidupan rumah tangga mereka lebih banyak berkutat pada kabar-kabar positif seiring keharmonisan yang kerap ditunjukkan. Teranyar, Lesti Kejora dikabarkan sedang hamil anak kedua dari Rizky Billar.

Dikonfirmasi awak media mengenai kebenaran kabar tersebut, Lesti Kejora pun akhirnya angkat bicara. Dikutip dari Kapanlagi, penyanyi asal Cianjur, Jawa Barat itu merespon kabar tersebut dengan santai.

"Doain aja," kata Lesti Kejora di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, belum lama ini. 

Beri Penegasan

Tak puas dengan jawaban menggantung yang dilontarkan Lesti, awak media pun tak menyerah untuk melontarkan pertanyaan soal kebenaran jika dirinya kini sedang berbadan dua. Akhirnya, Lesti pun membeberkan kondisinya saat ini.

"Belum (hamil anak kedua), doain aja," tuturnya. 

Fokus ke Baby L

Bukan tanpa alasan, kabar soal kehamilan anak kedua Lesti Kejora awalnya bermula dari pernyataan yang sempat ia lontarkan di YouTube Channel Atta Halilintar. Kala itu, Lesti sempat berujar ingin menyusul Aurel, istri Atta Halilintar yang saat konten tersebut dibuat sedang hamil anak kedua.

Sejak saat itu, Lesti dan Rizky Billar santer dikabarkan sedang menjalani program untuk anak kedua. Sayangnya, Lesti mengatakan jika hal itu belum akan dilakukan dalam waktu dekat lantaran usia sang putra, Baby Leslar saat ini masih terbilang kecil.

"Abang L juga masih kecil," pungkasnya seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading