Sukses

Entertainment

Jungkook dan Jimin BTS Akan Masuk Wamil Bersamaan, Agensi Sarankan ARMY Tak ke Lokasi

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Big Hit Music merilis pernyataan soal rencana empat personel BTS yaitu V, RM, Jimin, dan Jungkook yang berencana menjalanin wajib militer. “RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi masa wajib militer mereka dengan mendaftar di kemiliteran,” seperti itu pernyataan Big Hit Music seperti yang dilansir dari Soompi, 5 Desember 2023.

Tak hanya itu, Big Hit Music juga mengungkap ada personel BTS yang akan mendaftar masuk wajib militer secara bersama. “RM dan V akan menjalani wajib militer sesuai prosedur masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan menjalani wajib militer bersama,” jelas perwakilan dari Big Hit.

Akan tetapi tak disebutkan secara detail soal waktu keberangkatan keempat personel BTS itu. Sebelumnya beredar kabar jika V dan RM akan mulai wajib militer pada 11 Desember. Sedangkan Jungkook dan Jimin dikabarkan menyusul satu hari setelahnya.

Dukungan dalam Hati

Hal yang diperingatkan agensi adalah ARMY tidak perlu datang secara langsung ke lokasi wajib militer. Agensi menjelaskan jika upacara penyambutan wamil adalah waktu yang hanya untuk personel militer dan keluarganya. “Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka (wamil),” ucap perwakilan agensi dari BTS.

“Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul akibat kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dalam hati Anda saja,” lanjutnya.

Tur Ilegal

Selain itu, Big Hit Music mengingatkan untuk berhati-hati saat mengikuti tur kunjungan ke Korea Selatan. “Kami juga menyarankan Anda menjauhi dampak buruk karena membeli tur atau paket produk tak sah yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap segala upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah,” ungkapnya.

Pihak agensi juga meminta dukungan penggemar hingga para personel BTS kembali dari wajib militer. Dengan rencana keberangkatan personel BTS, maka secara resmi seluruh personel BTS pamit undur diri dari dunia hiburan untuk sementara waktu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Jimin merupakan salah satu anggota grup BTS asal Korea Selatan. Dia didapuk menjadi vokalis dan penari.

    Jimin

  • Jimin merupakan salah satu anggota grup BTS asal Korea Selatan. Dia didapuk menjadi vokalis dan penari.

    Jimin BTS

What's On Fimela
Loading