Sukses

Entertainment

Ria Ricis Kepergok Komentar Konten Soal Ngemis Nafkah, Disebut Sindir Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah diterpa kabar miring. Dugaan retaknya rumah tangga mereka seakan dibenarkan Ria Ricis setelah mengomentari salah satu unggahan di TikTok bundnya_birru yang membahas soal nafkah dari suami.

Konten yang dibuat akun tersebut membahas saran kepada para istrinyang mrmiliki penghasilan agar tetap meminta nafkah pada suaminya. Komentar Ria Ricis kala itu pun diduga seakan menyindir sang suami.

"Tetaplah minta uang ke suami meskipun kamu punya uang sendiri. Jangan biasakan apa-apa pakai uangmu. Kecuali suamimu memang enggak mampu menafkahi," tulis unggahan itu yang kemudian kembali diunggah akun gosip.

"Tapi kalau suamimu sehat dan waras, pepet terus minta nafkah ke suami. Yang penting minta, dikasih atau enggak, itu urusan nanti. Minta hak kamu sebagai istri," tambah akun tersebut. 

Pandangan Ria Ricis

Menanggapi unggahan tersebut, Ria Ricis justru tidak setuju dengan pemilik akun. Dia berpendapat bahwa seharusnya siami lah yang memiliki kesadaran diri untuk memberikan nafkah pada istri, kaeena itu adalah tanggung jawab. 

"Ya harusnya sebagai suami tahu dan paham kewajibannya sebelum istri 'ngemis' ke suami yaa," kata Ria Ricis. 

Komentar Netizen

Meskipun Ria Ricis tidak menyebut untuk siapa komentar tersebut, netizen mengira sang YouTuber tengah menyindir suaminya.

"Padahal sebelum nikah sudah tahu kalau si laki bukan siapa-siapa. Ntah lah," ujar netizen. "Dia sering kepergok komen unggahan di tiktok yang membahas rumah tangga," ucap netizen lain. "Sekelas Ricis masalahnya masih ekonomi," tutur netizen. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading