Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Resolusi 2024, Luna Maya: Semoga Tak Ada Lagi Perang

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi tahun 2023 akan berakhir dan kita akan menyambut tahun baru 2023. Pasatinya setiap orang punya harapan yang baru di tahun yang baru. Akan tetapi, hal berbeda justru disampaikan oleh Luna Maya.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini memang ingin menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2024. Akan tetapi perempuan cantik ini tidak ingin neko-neko ketika menjalani hidup di 2024.

Ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Luna Maya mengaku belum kepikiran soal resolusi di 2024. Ia mengaku hanya ingin hidup mengalir seperti biasa. "Belum mikirin resolusinya apa. Go with the flow aja, apa yang terbaik diusahakan, yang kurang baik kita coba tinggalin," tuturnya seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com.

Tidak Ada Target

Luna juga mengaku jika dirinya tak mempunyai target yang ingin dicapainya pada 2024. Ia ingin setiap keputusan yang diambilnya bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Nggak sih, aku enggak ada targetnya, harus selalu lebih baik aja, nggak terlalu mikirin," ucapnya.

Tak Ada Perang

Selain itu, Luna Maya juga belum memikirkan soal dirinya yang dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier. Ia justru berharap tahun 2024 tidak ada perang.

"Kalau bisa no more wars tidak ada perang lagi please stop dan ya itu aja," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading